Buka Diri, Marcelino Lefrandt Sebut Marshanda dan Denada Hanya Teman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 14 33 1813870 buka-diri-marcelino-lefrandt-sebut-marshanda-dan-denada-hanya-teman-zvn9oZSOmH.JPG Marcelino Lefrandt (foto: Instagram/@marcelinolefrandt)

JAKARTA - Usai bercerai dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt diketahui sempat beberapa kali kepergok jalan dengan beberapa orang wanita. Sebut saja nama aktris Marshanda dan Denada, yang sempat dikabarkan menjalim kedekatam dengam bapak dua anak ini.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pria 43 tahun ini membantah adanya hubungan spesial dengan kedua artis cantik tersebut. Menurutnya, hubungan kedekatan mereka hanyalah sebatas teman, begitupun dengan beberapa teman wanitanya yang lain.

(Baca Juga: Berkat Anak, Hubungan Marcellino Lefrand dan Dewi Rezer Masih Harmonis)

"Hmm.. Nama itu lagi haha Temen. Marshanda teman baik, Denada juga teman baik. Saya ada teman-teman yang lain juga, tapi saya enggak perlu sebutin di sini kan. Itu kebetulan saja dua nama itu yang keluar," ungkap Marcelino Lefrandt.

Meski menolak menjalin hubungan asmara dengan Marshanda maupum Denada, Marcelino Lefrandt mengaku sudah mulai membuka hati dan diri terhadap lawan jenis. Bahkan ia merasa bahwa sebagai pria dewasa, dirinya sangatlah butuh pendamping hidup untuk bertukar pikiran dan sama-sama merawat buah hati.

(Baca Juga: So Sweet, Marshanda Panggil Marcelino Lefrandt dengan Sebutan Kakak)

"Membuka diri iya. Karena bagaimapun juga aku ingin ada teman lawan jenis yang bisa bertukar pikiran. Habis setiap hari ngobrol sama anak," paparnya.

"Ya sebagai pria normal, laki-laki dewasa ya saya harus membuka diri, enggak mau terpukul terus, kalau dibilang saya mengurus anak-anak dan menyukai anak-anak itu pasti, tapi pasti ada satu balancing. Pengin ada refreshing atau me time. Tapi ada batas-batasan juga, jadi enggak seperti yang gimana di depan anak-anak," sambungnya.

(Baca Juga: Baby Shark Challenge Mewabah, Anak Marcelino Lefrandt Tak Ikutan)

Sementara itu, ketika ditanya soal kriteria calon pendamping, pecinta karakter Superman ini menyatakan ingin mendapat pendamping seorang wanita yang suka dengan anak-anak. Tetapi ia pun nampak pasrah dengan kehendak Tuhan, apakah dirinya akan segera menemukan sosok tersebut atau tidak.

"Yang penting cocok sama anak-anak, suka anak-anak, karena saya kan suka anak-anak, jadi dia juga harus bisa seperti itu. Untuk yang lain-lainya ya kita lihat saja nanti. Hahahaa," tuturnya.

"Enggak ada target sih ya. Kalau enggak ketemu-ketemu jodohnya, ya sudah, seumur hidup sama anak-anak saja hahaha," tandasnya.

(Baca Juga: Catat! Kriteria Pendamping Hidup Marcellino Lefrandt)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini