nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Anak Ciuman dengan Verrell Bramasta Tersebar, Ruth Sahanaya: Sudah Lewat, Tak Perlu Dijelaskan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 13 November 2017 09:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 13 33 1812968 video-anak-ciuman-dengan-verrell-bramasta-tersebar-ruth-sahanaya-sudah-lewat-tak-perlu-dijelaskan-ldRE4w4lvQ.jpg Ruth Sahanaya dan Nadine (Foto: Instagram)

JAKARTA - Video ciuman antara Verrell Bramasta dan Nadine Emanuella Waworuntu sempat menghebohkan jagat maya beberapa waktu lalu. Verrell dan Nadine pun telah sama-sama mengakui kesalahan dan kecewa atas tersebarnya video tersebut.

Ruth Sahanaya, ibu dari Nadine pun tak ingin lagi memberikan keterangan soal video tersebut. Baginya kisruh itu telah lewat dan tak perlu dijelaskan lagi kepada masyarakat.


(Baca Juga: Serial India Tinggi Peminat, MNCTV Hadirkan Rama Shinta)

(Baca Juga: Soal Penampilan, Ruth Sahanaya Paling Suka Bertema Classic)

"Sudah diklarifikasi, sudah lewat juga ya, tak perlu dijelaskan lagi," jelas Ruth Sahanaya.

Paling penting saat ini adalah untuk terus memberikan bimbingan kepada anak-anaknya agar tak terjerumus dalam pergaulan bebas. Sebagai orangtua, wanita yang akrab disapa Uthe itu meyakini sudah tugasnya untuk terus memberikan masukan kepada anak-anaknya.

"Proteksi udah pasti, karena proteksi memang tugas orang tua. Kalau soal pergaulan, selagi masih wajar dan mereka masih melakukan segala sesuatunya secara baik, buat saya no problem. Saya sekarang mungkin memposisikan sebagai teman," tandasnya.


(Baca Juga: Kasihan, Bastian Steel Ternyata Bukan Pria Idaman Buat Nabila Eks JKT48)

(Baca Juga: Makna Cincin Lamaran Jeje untuk Syahnaz: Biar Enggak Kemana-mana)

Seperti diketahui video ciuman itu terjadi pada dua tahun lalu. Saat itu, Verrell dan Nadine sedang bermain truth or dare. Saat itu, mereka juga langsung meminta kepada sahabat yang merekam untuk menghapusnya. Baik Verrell dan Nadine pun sama-sama telah mengklarifikasi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini