nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Penampilan, Ruth Sahanaya Paling Suka Bertema Classic

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 13 November 2017 08:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 13 33 1812961 soal-penampilan-ruth-sahanaya-paling-suka-bertema-classic-20a218rkjF.jpg Ruth Sahanaya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Diva top Indonesia, Ruth Sahanaya paling suka bertema classic. Diakui olehnya tema itu selalu ia gunakan sehingga melekat kepada citranya sebagai Diva Indonesia ketika membawakan lagu bernuansa megah.

“Saya sukanya bergaya American Classic seperti dengan jiwa saya suka dengan klasik modern. Berbau klasik sesuai dengan kepribadian saya,” ujar wanita yang akrab di sapa Uthe tersebut.

(Baca Juga: Kasihan, Bastian Steel Ternyata Bukan Pria Idaman Buat Nabila Eks JKT48)

(Baca Juga: Makna Cincin Lamaran Jeje untuk Syahnaz: Biar Enggak Kemana-mana)

Maka dari itu, untuk menunjang citra yang dibangun, Ruth Shanaya pun selalu menggunakan gaun megah untuk tampil di hadapan pendengar setianya. Saking menjiwai citra classic itu, isi rumah Ruth Sahanaya pun juga bertema yang sama.

"Kalau di rumah yang sering diganti itu ya sofa. Aku sendiri suka dengan Bernhardt karena style-nya American Classic. Next rumah saya mudah-mudahan bisa juga diisi dengan produk-produk dari Bernhardt," kata Ruth Sahanaya saat ditemui dalam acara grand opening Bernhardt Showroom Unit di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, meski telah menginjak usia 52 tahun, Ruth Sahanaya selalu menjaga kesehatan yang tak bisa dikesampingkan dari pada citra. Dirinya yakin, dengan menjaga pola hidup sehat, ia tak akan mudah tergantikan dengan penyanyi baru.

(Baca Juga; Hobi Makan Es Krim, Berat Badan Sophia Latjuba Tetap Terjaga, Ini Rahasianya)

(Baca Juga: Waduh, Nagita Slavina dan Rafathar Sebut Syahnaz Sadiqah Belum Siap Menikah?)

"Karena badan saya kecil jadi kelihatan awet muda. Saya terus menjaga pola hidup dan jaga makan juga. Itu yang bikin tetap sehat dan segar. Saya sudah dua bulan tidak makan nasi. Biasanya saya pegal-pegal, saya cepat capek, tapi sekarang jadi lebih fit. Saya sudah setengah abad jadi musti harus menjaga kesehatan," tandas pelantun Kaulah Segalanya tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini