nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makna Cincin Lamaran Jeje untuk Syahnaz: Biar Enggak Kemana-mana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 November 2017 08:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 13 33 1812913 makna-cincin-lamaran-jeje-untuk-syahnaz-biar-enggak-kemana-mana-MOv760arln.jpg Prosesi lamaran Syahnaz dan Jeje (Foto: Yoga/Okezone)

DEPOK - Proses lamaran pasangan kekasih biasa disimbolkan dengan pertukaran cincin sebagai bukti ikatan janji suci. Hal itu juga dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dalam proses lamaran yang berlangsung Minggu 12 November 2017 di kawasan Green Andara, Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Mariah Carey Diberitakan Buruk, Mantan Suami Siap Pasang Badan

Usai lamaran, Jeje sempat disinggung perihal makna cincin yang ia berikan untuk Syahnaz. Dengan nada bergurau, Jeje menjawab pertanyaan itu.

"Iya biar enggak kemana mana, kalau masih kemana-mana ya keterlaluan," tutur Jeje yang langsung dibalas candaan oleh Syahnaz.

"Ya Allah memang mau kemana sih," sahut pesinetron 24 tahun sambil tertawa.

Dengan telah dilewatinya proses lamaran, Jeje dan Syahnaz kini tinggal mempersiapkan diri untuk melangkah ke pelaminan. Keduanya sepakat menikah di Bandung, Jawa Barat pada 21 April 2018.

Baca juga: Terungkap! Berkas Cerai Elvis Presley Dilelang, Nih Besaran Harta yang Diterima Priscilla

Lantas, sudah sejauh mana persiapan pernikahan Syahnaz dan Jeje saat ini?

"Masih 40 persen, masih cari vendor. Baju juga masih enggak gimana. Setelah lamaran baru pikirin lagi konsep yang gimana," tutup Syahnaz Sadiqah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini