nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi Makan Es Krim, Berat Badan Sophia Latjuba Tetap Terjaga, Ini Rahasianya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 13 November 2017 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 13 33 1812952 hobi-makan-es-krim-berat-badan-sophia-latjuba-tetap-terjaga-ini-rahasianya-NBIrlzOi90.jpg Sophia Latjuba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sophia Latjuba salah satu aktris yang sangat memperhatikan penampilan. Bukan sekadar penampilan, kesehatan tubuh dan mentalitasnya juga tetap terjaga.

Maka dari itu, kekasih Ariel Noah ini kini tengah giat-giatnya melaksanakan olahraga yoga. Guna kesehatan tubuh dan mentalitasnya terjaga dan siap menghadapi segudang aktivitas yang menunggu.

(Baca Juga: Ternyata Juara Film Terbaik FFI 2017 Sudah Digarap Sejak 2009)

(Baca Juga: Penyebab Tangis Zaky Zimah Pecah di Pelukan Ayah Usai Nikah)

Tak cuma olahraga, Sophia Latjuba juga menjaga pola makan. Ia kini menjadi seorang vegetarian sejak dua bulan lalu. Meski vegetarian, Sophia tak lantas menghilangkan hobi makan es krim kesukaannya sejak kecil. Kenapa?

"Dari kecil (suka es krim), karena besar di Jerman hidup dari manis-manis gitu, apalagi es krim. Saya suka sekali dengan es krim, tapi karena saya sangat concern dengan berat badan ideal, nutrisi seimbang, dan saya juga seorang vegetarian sehingga saya hanya bisa mengkonsumsi produk yang terbuat dari protein nabati,” jelas Sophia Latjuba dalam jumpa pers LuVe Campina di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Vakum 4 Tahun, Eminem Gandeng Beyonce di Walk on Water)

(Baca Juga: Resmi Menikah, Zaky Zimah dan Lisa Langsung Terbang Bulan Madu ke Singapura)

Dengan demikian, ia tak melanggar aturan dalam pola hidup vegetarian. Sophia pun dengan yakin dengan demikian penampilan dan kesehatannya tak terabaikan. Ia pun dengan senang hati mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat.

"Ada yang lebih sehat dari susu sapi. Karena kita tahu susu sapi lebih banyak jeleknya darinya bagusnya. Semoga bisa lebih banyak alternatifnya juga," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini