Penyebab Tangis Zaky Zimah Pecah di Pelukan Ayah Usai Nikah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 13 November 2017 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 33 1812908 penyebab-tangis-zaky-zimah-pecah-di-pelukan-ayah-usai-nikah-VuPukZrIvj.jpg Zaky Zimah dan Lisa (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Zaky Zimah baru saja memasuki jenjang pernikahan bersama Lisa Hosein sang kekasih pada Minggu 12 November 2017. Prosesi akad nikah yang dimulai pukul sekira 15.20 WIB tersebut dihadiri oleh para keluarga inti dan sahabat.

Baca juga: Ulang Tahun, Andhika Pratama Dapat Kado Sepucuk "Surat Cinta" dari Ussy Sulistiawaty

Suasana khidmat mengawali proses pengucapan janji suci tersebut. Zaky yang tampak tegang sejak memasuki area prosesi mulai lunak dan memberikan senyumnya setelah ijab kabul lancar diucapkan olehnya.

"Perasaanya Alhamdulikkah sekarang sudah lega karena tadi pas saya ijab kabul itu, ini peristiwa pertama dan sangat penting dalam hidup saya. Insya Allah yang terakhir," ujar Zaky di Takes Mansion & Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Tadi perasaanya sudah campur aduk. Sudah enggak jelas kayak melayang tapi Alhamdulillah dengan penuh khidmat dan konsentrasi saya bisa mengucapkan ijab kabul dalam satu kali," tambahnya.

Di balik itu, terjadi kisah mengharukan dimana Mubarak Salim Zimah sang ayah menitihkan air mata sambil menemani Zaky jelang ijab kabul dilakukan. Sang ayah pun juga terlihat beberapa kali menyeka air matanya dengan sapu tangan sambil dengan setia menemani duduk di samping Zaky sebelum kehadiran mempelai wanita.

Setelah akad berlangsung, tangis pun pecah dari bintang sinetron MNCTV 'Kuada Ilahi' tersebut. Ia menitihkan air mata dipelukan sang ayah yang juga tak kuasa menahan tangis.

Baca juga: Keren! Jake Gyllenhaal Raih Penghargaan Aktor Terbaik Hollywood

Saat disinggung mengenai suasana haru tersebut, pria berusia 36 tahun itu masih terbawa emosi dan menitihkan air mata. Baginya, kondisi emosional dirinya dengan sang ayah terjadi lantaran mengingat bahwa pada hari bahagianya ini mendapatkan kasih sayang dari keluarga.

"Ya karena hari kebahagiaan kita dan di sini saya sangat menyadari betapa ...," ujarnya kemudian berhenti nyaris menitihkan air mata dan diberikan tissue oleh Lisa.

"Betapa keluarga itu sangat mencintai kita. Jadi berasa cinta kasih dalam keluarga sangat merasakan banget," lengkapnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini