Puisi Piyu Awali Perkenalan Single Baru di Mega Konser Padi Reborn

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 November 2017 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 11 205 1812232 puisi-piyu-awali-perkenalan-single-baru-di-mega-konser-padi-reborn-6p0gI87Ooy.jpg Mega Konser Padi Reborn (foto: Adiyoga P/Okezone)

JAKARTA - Kemeriahan mega konser Padi Reborn Jumat (10/11/2017) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mendadak tertutup suasana haru. Aksi pembacaan puisi dari salah satu personel Padi, Piyu yang jadi penyebabnya.

Dalam puisi tersebut, Piyu menceritakan bagaimana jatuh bangun Padi selama dua dekade berkarir di industri musik Tanah Air. Hingga pada akhirnya, kelima personel Padi mendapati satu pelajaran penting.

(Baca Juga: Tiru Gaya Menari Chrisye, Vino G Bastian Bikin Gemas Warganet)

"Tidak ada satu hal yang patut kita banggakan saat Tuhan sudah berkehendak. Hidup ini tak lebih dari sebuah perjalanan," ucap Piyu.

Pembacaan puisi Piyu sendiri berlanjut ke lagu Harmoni. Usai tampil, Piyu langsung menyampaikan maksud dari puisi tersebut.

(Baca Juga: Terlahir Kembali, Padi Siap Bayar Kerinduan Penggemar Malam Ini)

"Kita enggak nyadarin ketika sampai suatu masa jika orang yang di dekat kita ini malaikat. Dan buat kami, Sobat Padi malaikat kita," tutur Piyu.

"Kalian pahlawan buat kami," imbuh Fadly.

Rupanya, puisi tersebut merupakan jembatan bagi kelima personel Padi untuk memperkenalkan single terbaru mereka, Malaikat Untukku. Ini merupakan kali pertama Fadly dan kolega memperdengarkan lagu tersebut di hadapan kelompok penggemarnya, Sobat Padi.

(Baca Juga: Mahadewi Jadi Lagu Pembuka Konser Padi Reborn)

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun radio, Piyu menjelaskan bahwa kemunculan kembali Padi tersebut bukan sebuah bentuk reuni. Dia menegaskan, dengan formasi yang lengkap, kemunculan mereka lebih tepat disebut Reborn.

"Padi tidak reuni, tapi Reborn. Kalau reuni kan kumpul terus pisah lagi. Ini lahir kembali, kita nggak pernah bubar. Member lengkap, tidak berkurang, tidak bertambah," kata Piyu.

Dalam Reborn tersebut, Piyu menegaskan akan ada kejutan yang diberikan kepada para penggemar setianya. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, dalam penampilan nanti, band asal Surabaya itu juga sudah menyiapkan rencana spesial untuk para Sobat Padi—sebutan fans berat band ini.

"Nanti pasti akan seru banget, karena akan bawa lagu-lagu hits kita, termasuk Kasih Tak Sampai. Kita nanti akan kasih surprise," papar dia.

(Baca Juga: Dapat Sambutan Luar Biasa dari Penggemar, Fadly Hampir Nangis di Panggung Mega Konser Padi Reborn)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini