nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlahir Kembali, Padi Siap Bayar Kerinduan Penggemar Malam Ini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 10 205 1812142 terlahir-kembali-padi-siap-bayar-kerinduan-penggemar-malam-ini-0GKaMnH03p.jpg Padi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Padi siap membayar kerinduan para penggemar dalam konser Reborn yang disiarkan langsung dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/11/2017). Konser ini seolah menandai kembalinya Padi setelah vakum hampir tujuh tahun.

Terkait gelaran konser Reborn, Piyu selaku salah satu personel Padi menolak jika aksi panggung mereka kali ini dianggap sebagai reuni. Menurutnya, konser tersebut lebih pantas dilabeli sebagai penanda lahirnya kembali band asal Surabaya, Jawa Timur.

(Baca Juga: Tiru Gaya Menari Chrisye, Vino G Bastian Bikin Gemas Warganet)

(Baca Juga: BTS Bakal Bersaing Ketat dengan EXO di MAMA 2017, Ini Daftar Nominenya)

"Kita enggak pernah bubar. Member lengkap, tidak berkurang, tidak bertambah," ucap Piyu.

Dalam kesempatan yang sama, Piyu mengaku juga telah menyiapkan kejutan bagi para Sobat Padi untuk konser malam ini. Sebab, konser Reborn sendiri lahir juga berkat inisiatif para penggemar yang rindu akan aksi panggung Padi.

Oleh karenanya, Piyu dan personel Padi yang lain berjanji akan menyajikan penampilan spesial selain lagu-lagu hits mereka seperti Kasih Tak Sampai dan masih banyak lagi. "Nanti pasti akan seru banget," tuturnya.

(Baca Juga: Hapus Stigma Penyanyi Harus Seksi, Sinyorita Esperanza Bikin Lagu)

(Baca Juga: Bukan Reuni, Piyu Tegas Jelaskan Jika Padi Lahir Kembali)

Konser Padi Reborn rencananya akan tayang mulai pukul 22.15 WIB nanti di RCTI. Beberapa musisi Tanah Air seperti Armand Maulana dan Angela July juga akan memeriahkan jalannya acara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini