nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sampai Jumpa Lagi, Salam Shaheer Sheikh untuk Masyarakat Indonesia

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 22:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 09 33 1811559 sampai-jumpa-lagi-salam-shaheer-sheikh-untuk-masyarakat-indonesia-63QP8DXDsv.jpg Shaheer Sheikh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Shaheer Sheikh memiliki kesan terdalam dengan Indonesia. Berkat sinetron India yang digandrungi masyarakat Indonesia, Shaheer menjelma menjadi aktor hebat.

Dilansir Sindonews, Shaheer mengucapkan salam perpisahan dengan penggemarnya di Indonesia. Mantan kekasih Ayu Ting Ting ini akan kembali ke tanah kelahirannya di India.

(Baca Juga: Luar Biasa, Britney Spears Sukses Jual Lukisannya Seharga Rp135 Juta)

(Baca Juga: Konfirmasi Hadiri MAMA 2017, Song Joong Ki Jadi Presenter Sekaligus?)

Melalui akun Instagram @shaheernsheikh, Shaheer memberikan pesan manis yang menyentuh. Dia pun akan meninggalkan teman-teman satu negaranya, seperti Ankit dan Vishal.

"Indonesia Is Gonna Miss u guys.. See you soon in India. Until then take care. #hindustani," tulis Shaheer di media social.

Ucapan perpisahan tersebut membuat fans merasa sedih. Apalagi Shaheer Seikh memiliki banyak fans di Indonesia. Pekerjaan yang dijalaninya pun cukup digemari.

(Baca Juga: Wow, Taylor Swift Lakukan Operasi Payudara, Benarkah?)

(Baca Juga: Mohon Sabar! G-Dragon Belum Bisa Umumkan Hubungan Asmara dengan Jooyeon)

"Shaheer Miss U dear on India Television," tulis akun Instagram @nishashah73.

"you are handsome and I Love you Shaheer," tambah @hanifarevhia.n

Nampaknya, aktor kelahiran 26 Maret 1984 ini akan kembali memperlihatkan aktingnya di India. Maklum saja, popularitas Shaheer semakin tinggi setelah beberapa serial televisi yang dimainkannya.

(aln)

Berita Terkait

Shaheer Sheikh

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini