Kesulitan Beli Rumah, Shaheer Sheikh Ingin Jadi Warga Negara Indonesia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 33 1791791 kesulitan-beli-rumah-shaheer-sheikh-ingin-jadi-warga-negara-indonesia-clCeADuymt.jpg Shaheer Sheikh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor asal India Shaheer Sheikh ingin semakin memantapkan namanya di jagat hiburan Tanah Air. Ia pun tak segan-segan ingin menghadapi salah satu rintangan terbesar demi tujuan tersebut.

- Baca Juga: Gokil, Popularitas Shaheer Sheikh Kalahkan Shahrukh Khan

Rintangan itu adalah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Bintang film Mahabharata itu bercerita, ia ingin memiliki rumah di Indonesia namun kesulitan karena dirinya masih berstatus seagai Warga Negara India.

"Mau beli rumah, tapi enggak bisa. Karena saya orang asing," ucap Shaheer.

Ini rintangan yang cukup besar bagi Shaheer. Entah apa yang akan ia lakukan untuk menjadi Warga Negara Indonesia, namun namanya juga cukup besar di India.

Belakangan ini, sinetron Kuch Rang Pyaar Ke Ase Bhi season 2 yang dibintanginya dikabarkan akan segera bungkus alias tuntas. Berita itu membuat sedih penggemar yang menyukai chemistry Shaheer dengan lawan mainnya, Erica Fernandes, di sinetron tersebut.

Kendati demikian, ia antusias dengan kariernya di Indonesia. Ketika ditanya soal keinginannya menjadi Warga Negara Indonesia, ia mengiyakannya dengan antusias. Pasalnya, ia menilai perlakuan fans Indonesia terhadapnya cukup baik, meskipun tetap sempat diterpa gosip kedekatan dengan beberapa artis termasuk Ayu Ting Ting.

“Aku mau,” ujarnya tegas.

- Baca Juga: FOTO: Fans Minta Shaheer Balikan dengan Ayu Ting-Ting

Shaheer diketahui juga tengah sibuk-sibuknya di Indonesia. Ia tengah membintangi beberapa sinetron dan acara televisi yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Sehingga, proses perjuangannya menjadi WNI harus menunggu sampai waktu yang belum ditentukan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini