Luar Biasa, Britney Spears Sukses Jual Lukisannya Seharga Rp135 Juta

Agregasi Kamis 09 November 2017 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 33 1811552 luar-biasa-britney-spears-sukses-jual-lukisannya-seharga-rp135-juta-gXwqdxNZuQ.jpg Britney Spears (Foto: Digitalspy)

JAKARTA - Meski dikenal sebagai penyanyi, diam-diam Britney Spears rupanya memiliki bakat lainnya yaitu melukis. Ya, Britney ternyata lihai dalam membuat lukisan.

(Baca Juga: Duh, Produk Mahal yang Sering Dipakai Bunga Zainal Ternyata Cuma Barang Dagangan)

Dalam video tersebut, penyanyi berusia 35 tahun itu terlihat menggoreskan cat air di atas kanvas. Hasilnya, sebuah lukisan bertema bunga yang cantik terpampang.

 

Karya seni rupa Britney tersebut, bukan semata sebagai aktivitas pengisi waktu luang saja. Baru-baru ini, lukisan itu dikabarkan sukses memikat hati salah satu pecinta karya seni rupa.

Diberitakan Aceshowbiz, lukisan yang diberi judul Sometimes You Just Gotta Play!!! itu kemudian dipamerkan di sebuah konser amal untuk peristiwa penembakan Las Vegas di Vegas Cares. Dalam sebuah tayangan video, Britney menyatakan bahwa lukisan itu merupakan awal dari suatu yang baru.

"Saya sangat bangga menelepon Vegas sebagai rumah kedua saya dan saya senang berpartisipasi dalam pertunjukan Vegas Cares ini," bebernya.

"Bunga-bunga dalam lukisan saya merupakan awal yang baru, dan dalam semangat itulah kami bergerak maju. Semua hasil dari tawaran yang menang, disumbangkan ke Vegas Care Memorial Fund. Saya menghargai kebaikan dan kemurahan hati Anda, Saya mencintaimu, Vegas," lanjut dia.

Setelah dipamerkan, lukisan itu akhirnya memikat salah satu pengunjung, yakni Robin Leach, reporter hiburan yang telah mengapresiasi karya dari sang bintang. Dia berani membayar USD10.000 untuk lukisan bunga tersebut. Tidak mau menyia-nyiakan momen bagus itu, Robin pun langsung mengambil gambar dengan karya seni tersebut.

(Baca Juga: Tak Terima Keluarga Dihina-hina Warganet, Alasan Ruben Onsu Ngamuk di Instagram Sarwendah)

Lukisan itu kemudian diunggah ke Instagram oleh kolumnis Post-Journal-Conrad John Katsilometes.

"Ini #RobinLeach, yang baru saja melelang potongan @britneyspears ini untuk dirinya sendiri! Ya, momen $ 10K yang bagus," demikian judul unggahan foto tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini