nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shaheer Sheikh Isi Acara Sahur, Ivan Gunawan: Mungkin di India Enggak Ada Kerjaan

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 12:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 07 33 2052495 shaheer-sheikh-isi-acara-sahur-ivan-gunawan-mungkin-di-india-enggak-ada-kerjaan-ZZR6VtMMe3.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Keterlibatan Shaheer Shiekh yang tampil di program sahur salah satu stasiun TV bersama Ayu Ting Ting rupanya memancing netizen untuk bertanya soal tanggapan Ivan Gunawan. Mafhum, Ivan dan Ayu memang dikenal cukup dekat dan tak jarang dikabarkan menjalin hubungan khusus.

Melihat antusias soal pertanyaan netizen atas kembalinya Shaheer Sheikh ke Indonesia, Ivan Gunawan pun angkat suara. Melalui fitur Live YouTube, Igun meminta netizen untuk membiarkan aktor asal India itu mencari rezeki di Indonesia.

Baca Juga: 

Manohara Pamer Tato di Dada, Netizen: Sexy to The Max

Dress Menerawang Vanesha Prescilla Bikin Gagal Fokus

“Aduh ini netizen apaan sih, biarin aja Shaheer mau ada dimana juga, itu rezeki dia, yang pasti Shaheer butuh makan,” ujar Igun dalam channel YouTube miliknya, Minggu (5/5/2019).

Ivan Gunawan menambahkan jika tidak masalah jika seseorang untuk bekerja dimanapun termasuk di luar Negara asalnya di India. “Mungkin di negaranya enggak ada kerjaan, jadi akhirnya kerja lagi disini. Ya enggak apa-apa berbagi rezeki gitu,” ujarnya.

Namun kemudian video tersebut kemudian tersebar di media sosial dan diposting oleh salah satu akun, @iamkuntoajieofficial. Dalam unggahannya, akun tersebut menanggapi satire komentar Igun yang menyebut jika Shaheer Sheikh tak punya pekerjaan di India.

“Mas Ivan Gunawan, Shaheer Seikh bukan tidak punya pekerjaan di India, sinetron dia nomer 1 di India dan lagi striping kejar tayang,” tulis akun tersebut. Sementara itu, komentar netizen lain di unggahan akun tersebut menambahkan, “Nada bicaranya sih santai, tapi kok agak merendahkan orang lain ya? Semacam sombong begitu.”

Sekadar informasi mengenai pekerjaan Shaheer Sheikh sebagai aktor di India, pria 35 tahun itu memang diketahui tengah terlibat sinetron stripping berjudul Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke. Sinetron ini bahkan sudah berjalan sejak bulan Maret 2019 dan tayang hingga saat ini.

Aktivitas bersama pemain sinetron tersebut juga terlihat di salah satu unggahan Shaheer, di mana ia tengah berpose dan menuliskan caption, “The Fantastic Four,” pada 20 April 2019 dengan menyematkan judul sinetron pada tagar di postingannya. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

I Fashion Festival, Rancangan Ivan Gunawan Terinspirasi dari Sri Lanka

Model memperagakan karya desainer Ivan Gunawan dalam I Fashion Festival di Hotel The Westin Jakarta. karya Ivan Gunawan mengambil inspirasi dari Sri Lanka

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini