nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kreator Pokemon Go Ciptakan Game Harry Potter Tahun Depan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 11:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 09 33 1811099 kreator-pokemon-go-ciptakan-game-harry-potter-tahun-depan-1uacq4AedZ.jpg Harry Potter (Foto: Cinemablend)

LOS ANGELES – Kabar gembira untuk fans Harry Potter. Setelah belajar banyak tentang dunia sihir lewat film dan novelnya, fans akan segera bisa mengimplementasikan pengetahuan mereka dalam game bertema Harry Potter.

Kreator game fenomenal Pokemon Go yang populer tahun lalu akan meluncurkan game bertema Harry Potter pada 2018. Niantic Labs, perusahaan yang membuat Pokemon Go telah menjalin kerja sama dengan Warner Bros Interactive Entertainment untuk menciptakan game Harry Potter: Wizards Unite.

Raisa-Hamish Daud Nikah 3 September, Undangan Mulai Disebar

Jackie Chan Raup Rp1 Triliun dari Film, Ini Detail Kekayaannya

Dalam pengumumannya, Niantic Labs mengatakan jika mereka akan membuat game yang bisa membuat pemainnya benar-benar merasa sebagai penyihir. Di Harry Potter: Wizards Unite, pemain akan bisa memakai mantra sihir seperti di film dan novel aslinya.

“Dengan Harry Potter: Wizards Unite, pemain yang bermimpi untuk menjadi penyihir asli akhirnya akan bisa mendapat kesempatan menikmati dunia sihir JK Rowling,” ungkap Niantic seperti dilansir web resmi mereka, Nianticlabs, Kamis (9/11/2017).

Tak hanya memakai mantra sihir, pemain juga akan dihadapkan pada monster-monster khas Harry Potter di game tersebut. Selain bermain sendiri, pemain juga akan dipertemukan dengan pemain lain untuk bekerja sama.

“Pemain-pemain akan belajar mengeja mantra, mengeksplor tetangga dan kota-kota dunia nyata mereka untuk mengungkap dan melawan monster legendaris dan bekerja sama dengan yang lain untuk menjatuhkan musuh yang kuat,” lanjut Niantic.

Mengingat kesuksesan Niantic dalam membuat Pokemon Go tahun lalu dan nama besar Harry Potter, game ini diyakini akan bisa meraih sukses. Sebagai catatan, Pokemon Go tercatat sebagai aplikasi paling banyak didownload di 2016 dan total didownload 750 juta kali secara global.

Oppa, Romantisnya Panggilan Sayang Suzy Bae pada Lee Min Ho

Shahrukh Khan Pernah Cemburu pada Kajol-Aamir Khan

Sementara itu, Harry Potter: Wizards Unite bukanlah game pertama yang bertema sihir atau Harry Potter. Selama ini sudah banyak game-game yang bertema Harry Potter. Namun, baru Wizards Unite lah yang benar-benar merangkul Warner Bros untuk kerja sama ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini