nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Lagu Cari Pokemon Tembus 100 Juta Viewers

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 30 Januari 2017 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 30 205 1605135 wow-lagu-cari-pokemon-tembus-100-juta-viewers-5LgR9CCaS8.jpg Faiha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa sangka lagu Cari Pokemon yang dinyanyikan penyanyi cilik Faiha kini sudah tembus 100 juta viewers di Youtube. Bahkan, video lagunya sudah beberapa kali diunggah dari beberapa negara.

Manager Faiha, Bombom menjelaskan jika lagu anak-anak masih memiliki pasar yang baik. Bahkan, beberapa pengakuan diakui dari orang-orang yang mengerti bidang anak.

"Kak Seto saja bilang bahwa lagu anak-anak itu masih punya pasar yang besar. Dan lagu Cari Pokemon bisa menjadi bukti. Saya berharap, dengan lagu Cari Pokemon Ini, industri kembali membuka jalan untuk musik anak-anak," kata Bombom di Jakarta.

Diketahui angka 100 juta viewers muncul dari unggahan Thailand. Sementara itu, video yang menggabarkan boneka-boneka Pikacu berwarna kuning itu justru tidak mendapat angka yang begitu besar dibanding dari Thailand, hanya 3,7 juta viewrs. Secara total, dari tiga video resmi yang diunggah, lagu Cari Pokemon mengumpulkan angka sekira 7 juta viewers.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini