Image

Sutradara Goosebumps Terpilih Arahkan Live-Action Detective Pikachu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 13:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 01 206 1556069 sutradara-goosebumps-terpilih-arahkan-live-action-detective-pikachu-0o2Ghl3XpS.jpg Detective Pikachu (Foto: YouTube)

LOS ANGELES – Detective Pikachu akhirnya menunjuk sutradara untuk mengarahkan film live-action mereka. Rob Letterman, sutradara Goosebumps dan Monster vs Aliens dipercaya untuk menyutradarai film ini.

Dilansir Entertainment Weekly, Legendary Entertainment mengumumkan jika pihaknya telah menunjuk Rob Letterman sebagai sutradara Detective Pikachu. Rob akan bekerja sama dengan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy dan Thor) dan Alex Hirsch (Galaxy Falls) sebagai penulis skenario.

Rob dipilih berkat catatan gemilangnya saat menyutradarai Goosebumps tahun lalu. Kala itu, Goosebumps berhasil mengumpulkan USD150 juta (sekira Rp2,03 triliun) dari bisokop seluruh dunia. Sementara Monster vs Aliens lebih fantastis lagi dengan pendapatan USD380 juta (sekira Rp5,15 triliun) di 2009.

Seperti yang telah diberitakan, Detective Pikachu merupakan film yang diangkat dari video game bernama sama yang rilis Februari 2016. Film ini menceritakan Tim Goodman, seorang anak laki-laki yang mencari ayahnya dan bertemu Pikachu di Rhyme City.

Live-action Detective Pikachu akan didistribusikan oleh Universal Pictures ke seluruh dunia kecuali Jepang. Khusus untuk distribusi di Negeri Matahari Terbit akan dipegang oleh Toho yang memang dikenal sebagai distributor film handal Jepang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini