nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Jas, Okan Cornelius Siap Menikah Tahun Depan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 10:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 09 33 1811074 pesan-jas-okan-cornelius-siap-menikah-tahun-depan-rtujHFl4vK.jpg Okan Cornelius (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus model Okan Cornelius tak lama lagi akan mengakhiri status dudanya sang kekasih, Lee Sachi. Melalui salah satu perancang busana, Amin Brutus mengungkapkan bahwa pria kelahiran Jerman itu sudah memesan jas untuk pernikahannya.

Baca Juga: Punya Anak 2, Alasan Cathy Sharon Rajin Belanja Online

Kepadanya, Okan Kornelius mengungkapkan bahwa ia akan menikah pada Februari 2018 mendatang. Meski hari pernikahannya masih lama, mantan suami Viviane sudah konsultasi mengenai konsep baju yang akan dikenakannya.

"Okan sudah mulai kemarin. Waktu itu dia iseng datang ke Grand Indonesia, terus dicobain, ukur gitu. Sudah gitu saya tanya, bulan apa sih? Februari. Masih lama sih. Masih lama lah mungkin kebetulan saja sekalian tampil. Tanya-tanya konsepnya apa," ungkap Amin melalui sambungan telefon, Rabu, 8 November 2017.

Baca Juga: Tak Mudah Beri Hadiah ke Anak, Cathy Sharon: Hidup Ini Keras

Amin mnegungkapkan bahwa Okan tak memiliki permintaan khusus untuk pakaian di hari bahagianya. Hanya saja, dirinya menyarankan agar pria 38 tahun tersebut tak memakai jas dengan warna yang sama dengan pernikahan pertamanya.

"Dia senang modelnya simple saja, dia enggak demen terlalu ramai jadi saya bikin yang lagi trendnya saja. Jadi saya bikin tuxedo satu, satu lagi warna biru dia juga suka. itu saja," papar Amin.

"Dulu saya bilang lupakan warna yang dulu. Jangan pakai warna itu lagi yang dulu. sekarang pakai yang ini saja yang baru, satu lagi biru satu lagi hitam. Saya bilang jangan disamain sama pakai warna yang dulu lagi," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini