Datangi Makam, Momo 'Geisha' Kenang Ulang Tahun sang Ayah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 33 1810288 datangi-makam-momo-geisha-kenang-ulang-tahun-sang-ayah-yXwbJv8JVD.JPG Momo Geisha (foto: Instagram/@therealmomogeisha)

JAKARTA - Vokalis grup musik Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo diketahui baru saja ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya pada 19 September 2017 lalu.

Kepergian sang ayah, Jabonar Sinaga diketahui cukup mendadak, bahkan membuatnya sering kali menangis dan sedih menghadapi kenyataan ditinggal pergi oleh orang terdekatnya.

(Baca Juga: Kocak! Salah Tulis Hari, Raisa Minta Maaf ke Netizen)

Dimomen ulang tahun sang ayah yang jatuh pada 7 November 2017, Momo dan anggota keluarganya pun menyempatkan waktu untuk singgah ke makam ayahandanya. Bahkan kehadirannya tersebut ia akui sempat membuatnya sedih lantaran masih belum bisa menerima kenyataan bahwa ayahnya harus pergi menghadap sang ilahi dan meninggalkannya.

(foto: Instagram/@therealmomogeisha)

"Bapak, hari ini ulang tahun bapak. Selamat hari lahir bapak.. Momo dtg utk lihat bapak, tp cm bs lihat tanah pusara kuburan bapak. Momo selalu malu utk menangis di depan mu pak, berusaha tegar dan tabah, tp hati tdk bs bohong krn sampai hr ini, walau msh sakit rasanya hrs menerima kenyataan bapak udh gk ada di dunia," tulis Momo 'Geisha' pada keterangan foto.

(Baca Juga: Banyak Mudaratnya, Ammar Zoni Ngaku Menyesal Pakai Ganja)

"Di dlm diam sering sekali di balik tawa, momo meneteskan air mata disaat sepi dan sendiri dan teringat tawa dan senyum bapak. Di dalam hati berkata “ Tuhan ini rasanya kehilangan orang tua “ , Tuhan yg empunya Tuhan jg yg mengambil," sambungnya.

Sementara itu, dalam keterangan foto, istri dari Nicola Reza Samudra ini juga sempat menyatakan bahwa ia ingin merayakan ulang tahun sang ayah bersamaan dengan ulang tahun papa mertuanya di kota Malang. Akan tetapi takdir mengatakan lain, dan membuatnya tak lagi bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya yang kini sudah berada di surga.

(Baca Juga: Serius Pacari Pria Iran, Cita Citata Akui Sudah Saling Kenal Keluarga)

"Bapak, hrsnya bapak hadir di Malang tgl 11 nanti utk ikut merayakan ulang tahun papa mertua dan Bapak. Sedih pak.. sedih ! Ini yg namanya belajar ikhlas . Tp kami percaya Bapak sdh tenang di rumah Bapa di Surga," tulisnya lagi.

(foto: Instagram/@therealmomogeisha)

"Bapak, tak cukup kata utk menggambarkan perasaan ini. Sekali lg Selamat ulang tahun bapak . Kami semua sayang dan merindukanmu," tutupnya.

(Baca Juga: Didi Kempot Sebut Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bak Bhinneka Tunggal Ika)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini