Black Adam Siap Diperkenalkan Pertama Kali di Film Suicide Squad 2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 206 1810646 black-adam-siap-diperkenalkan-pertama-kali-di-film-suicide-squad-2-YbsHI9B7d9.jpg Dwayne "The Rock" Johnson (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Teka-teki tentang bagaimana DC Extended Universe akan memperkenalkan Black Adam yang diperankan oleh Dwayne “The Rock” Johnson mulai sedikit terkuak. Menurut seorang sumber dalam, Black Adam akan diperkenalkan pertama kali melalui film Suicide Squad 2.

- Baca Juga: Lewat Film Mau Jadi Apa?, Monty Tiwa dan Soleh Solihun Bangkitkan Nostalgia Tahun 1990-an

Dilansir The Wrap, Rabu (8/11/2017), Suicide Squad 2 akan bercerita tentang pencarian sebuah senjata yang mampu memberikan kehancuran masif. Senjata yang dimaksud rupanya adalah Black Adam sendiri. Seperti diketahui, Black Adam dikenal sebagai musuh terkuat dari superhero Shazam dalam DC Comics.

The Rock juga sebenarnya pernah mengatakan bahwa perkenalan Black Adam ke layar lebar akan sangat menarik. Namun saat itu ia tidak ingin membocorkan informasi tersebut.

“Kami punya kejutan keren untuk Black Adam yang tak bisa aku ungkap sekarang, ini tentang dari mana kita akan mulai melihat Black Adam diperkenalkan,” kata The Rock pada bulan Mei.

Suicide Squad 2 akan memulai proses produksinya pada Oktober 2018. Pada saat itu, The Rock akan menemui masa-masa sibuknya dalam syuting karena terlibat dalam Ballers, Jungle Cruise milik Disney, dan spin-off Fast & Furious.

- Baca Juga: Pernikahan Kahiyang dan Bobby Akan Dimeriahkan 20 Lagu Khusus, Seperti Apa?

Namun, tampaknya hal itu tidak akan menjadi masalah besar mengingat The Rock hanya membutuhkan sedikit waktu untuk memperkenalkan Black Adam dalam Suicide Squad 2.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini