nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIRAL! Umi Pipik Sindir Seseorang di Medsos, Siapakah Dia?

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810685 viral-umi-pipik-sindir-seseorang-di-medsos-siapakah-dia-2kkyNBehpM.jpg Umi Pipik (Foto: Okezone)

MASIH ingat dengan istri almarhum Ustadz Jeffry Al-Buchory yang bernama Pipik Dian Erawati? Perempuan yang akrab dipanggil Umi Pipik ini beberapa waktu lalu membuat gempar warganet di media sosialnya.

Di akun Instagram miliknya, @_umipipik_ menulis status berbau emosi terhadap seseorang yang tak disebutkan atau di-mention di akunnya.

Di status yang diunggah pada Senin 6 November 2017, Umi Pipik menulis, ”Saya sudah biasa disakiti. Tapi, saya tidak mau menyakiti..! Faham kamu!???” Entah siapa orang yang disindir Umi Pipik lewat status itu. Sebab, selama ini dia dikenal sebagai sosok wanita penyabar yang selalu memberikan energi positif bagi banyak orang.

Beberapa waktu lalu Umi Pipik memang sempat dikabarkan telah menikah siri dan mengandung. Namun, seiring berjalannya waktu, kabar yang tak pernah terbukti kebenarannya itu menguap begitu saja.

“Umi Pipik kenapa? Kira-kira buat siapa ini ya. Lama enggak ketemu Umi Pipik nih. Yang sabar ya umi,” tulis @lambe_lamis pada capture status yang diunggah Umi Pipik.

Umi Pipik marah-marah di medsos (Instagram @lambe_lamis)

Dikutip dari Solopos, tindakan Umi Pipik mengunggah status di Instagram itu mendapat protes dari sejumlah warganet. Mereka menilai Umi Pipik yang selama ini dijadikan panutan tidak sepantasnya mengunggah status bernada emosi seperti itu.

Komentar-komentar warganet tentunya cukup beragam dari berbagai sisi, tak jarang juga yang menuliskan komentar cukup nyinyir. Seperti halnya akun @aldrian.ghifari ini.  “Ketika pundak laki-laki tidak lagi bisa menyangga keluhan wanita. Di sanalah insta story mengambil peran. Dulu almarhum suaminya suka berkata, bersandarlah pada Allah, maka kamu tidak akan kecewa. Sekarang bininya malah bersandar ke insta story. Dulu ajaran suaminya enggak meresap di hatinya, oh umi, paham kamu.”

“Ternyata masih manusia biasa. Sama saja belum bisa menahan. Masih butuh sosmed. Belum berani ngomong langsung,” sambung @yantirianti123.

“Lah kayak kids jaman now aja mainnya di Ig story yang ngerasa banyak,” imbuh @chacha_wardison.

Namun tak hanya nyinyir, yang bersimpati dan memberikan dukungan terhadap Umi Pipik pun cukup banyak. Mereka berasumsi Umi Pipik tengah menghadapi masalah pelik hingga mencurahkan isi hati lewat media sosial.

“Dia nulis seperti itu pasti tujuannya ke seseorang. Mudah-mudahan orang tersebut menyadari,” komentar @yanisudiman.

“Kita enggak tahu apa yang sudah dia lalui selama ini. Menurutku dia tetap wanita yang tegar sepeninggal suaminya. Kalau melihat berita di infotainment ini dia termasuk yang irit bicara ya. Bahkan enggak pernah mengungkapkan masalah yang sedang dihadapi,” imbuh @viscorin. (hth)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini