nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Utamakan Anak, Olla Ramlan Belum Tentukan Comeback ke Dunia Hiburan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 15:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1809950 utamakan-anak-olla-ramlan-belum-tentukan-comeback-ke-dunia-hiburan-gVIQpnt32I.jpg Olla Ramlan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasca melahirkan anak ketiganya, Olla Ramlan belum menentukan jadwal untuk kembali ke dunia hiburan. Ia lebih mengutamakan mengurus anak dan memastikan buah cinta keduanya dengan Aufar tersebut tumbuh secara sehat.

- Baca Juga: Anak Keduanya Lahir Perempuan, Aufar Hutapea Ngarep Punya Anak Lagi

Ditemui hari ini, Selasa (7/11/2017), Olla Ramlan akan memastikan kebutuhan makanan utama sang putri alias ASI terpenuhi secara penuh. Ia tak ingin bocah yang diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea tersebut kekurangan makanan pokok.

"Kalau kembali ke dunia entertain sih lihat kondisi aku saja sama lihat babynya seperti apa. Kalau memang bisa aku tinggal-tinggal, ASI aku juga mulai makin banyak kan. Bisa disimpen ya Insya Allah kembali lagi. Ya kita lihat saja gimana," ungkapnya di RSIA, Menteng, Jakarta Pusat.

"Enggak tahu sih enggak ada (target kurus). Aku enggak mikirin itu. Yang penting anakku sehat cepet besar gitu aja dulu. Kalau misalnya urusan kurus ya berjalannya waktu ya. Kalau kmbali ke dunia entertain ya berjalannya waktu aja," imbuh wanita kelahiran Banjarmasin ini.

Olla Ramlan melahirkan buah cinta keduanya dengan Aufar pada Jumat, 7/11/2017 secara caesar. Selama proses persalinan berlangsung, presenter berusia 37 tahun ini didampingi oleh sang suami dan didukung secara penuh.

Sementara itu, Olla Ramlan dan Aufar juga memanfaatkan jasa baby sitter untuk mengurus sang putri. Kendati demikian, peran orang tua secara penuh tetap dilakukan pasangan yang menikah pada 2012 tersebut.

Olla Ramlan tak ingin memaksakan tubuhnya untuk ekstra bekerja dan mengutamakan untuk mengurus sang putri. Ia sadar bahwa usianya tak lagi muda sehingga tenaganya pun berkurang untuk tetap bekerja keras di dunia hiburan.

"Aku ada baby sitter sendiri. Cuma kan Kalo bangun malam itu biasanya sebulan pertama semuanya aku lakuin sendiri. Baby sitter hanya untuk membantu, support. Kebelakang-kebelakangnya ya kita lihat lagi nanti," paparnya.

- Baca Juga: Breastfeeding Father, Cara Aufar Hutapea Berikan Dukungan untuk Olla Ramlan Berikan ASI Sejak Dini

"Karena kan ngelihat dari kondisi badan dan usia juga. Kalau misalnya aku fit banget ya jalanin aja semuanya. Ya pokoknya yang tahu tubuh kita kan kita. Kalau udah waktunya harus istirahat ya aku istirahat. Kalau misalnya memang masih bisa jalanin terus ya jalanin terus. Pokoknya jalanin saja," tutup ibu tiga orang anak ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini