nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Georgia Aisyah Isyaratkan Adanya Masalah Serius di Rumah Tangganya Bersama Aldi Taher

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 03:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1809594 georgia-aisyah-isyaratkan-adanya-masalah-serius-di-rumah-tangganya-bersama-aldi-taher-eidvkR3bew.JPG Aldi Taher Bersama Georgia dan Anaknya (foto: Instagram/@alditaher.official)

JAKARTA - Pernikahan Aldi Taher dan Georgia Aisyah rupanya tengah di ujung tanduk, setelah sebelumnya sang istri mengajukan gugatan cerai. Bahkan Georgia menilai, sejak awal pernikahannya dengan salah satu personel Trio Ubur Ubur ini sudah merasa tidak cocok.

"Sejak bulan-bulan awal menikah memang tidak ada kecocokkan," ungkap Georgia Aisyah.

(Baca Juga: Divonis Empat Bulan Penjara, Axel Thomas Bebas Bulan Ini?)

Namun yang lebih mengagetkan lagi, gugatan cerai yang dilayangkan pada Aldi Taher, rupanya Georgia tengah hamil 12 minggu. Namun sayang seribu sayang, Georgia memang tak memperjelas secara pasti perihal ketidakcocokan itu. Ia pun terkesan menutupi dan enggan membeberkannya di depan media.

"Saat ini saya dalam keadaan hamil atau mengandung janin yang berusia 12 minggu. Apakah mungkin seorang istri yang sedang mengandung 12 minggu mantap melakukan gugatan cerai kepada suaminya? Jika tidak ada masalah serius di dalam kehidupan rumah tangganya?" sambung Georgia Aisyah.

(Baca Juga: Masuk Majalah Playboy Manila, Nikita Mirzani Ditawari Miliaran Rupiah)

Sementara itu, kuasa hukum dari Georgia yakni Hanafiah, SH menambahkan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan oleh Georgia juga tak berhubungan dengan masalah ekonomi. Mengingat Aldi Taher memang mengeluarkan banyak biaya untuk pengobatan penyakit kanker betah bening yang dideritanya.

Tak hanya itu, Hanafiah juga menyebut bahwa gugatan cerai itu murni lantaran adanya ketidakcocokan lantaran perselisahan antara Aldi dan Georgia. Lebih jelasnya, sang kuasa hukum juga tak membocorkannya.

(Baca Juga: Sudah Hamil Tua, Kapan Anak Ketiga Oki Setiana Dewi Lahir?)

Seperti diketahui, Aldi Taher dan Georgia menikah pada 2014 lalu. Dari buah pernikahannya itu, Aldi dan Georgia dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Geraldine Nur Ardiansyah. Selain itu, hubungan rumah tangganya terkesan baik dan jauh dari isu tak sedap.

"Enggak ada hubungannya (dengan keadaan ekonomi). Permasalahan utama, ketidakcocokan dan selalu timbul perselisihan antara Aldi dan Georgia," tutup kuasa hukum Georgia, Hanafiah SH.

(Baca Juga: Ditanya Soal Asmara, Citra Kirana: Baik-Baik Aja)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini