nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Majalah Playboy Manila, Nikita Mirzani Ditawari Miliaran Rupiah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 06 November 2017 21:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 06 33 1809526 masuk-majalah-playboy-manila-nikita-mirzani-ditawari-miliaran-rupiah-T1l4K4fWHr.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya mendapat tawaran untuk bisa tampil dalam majalah dewasa Playboy di Filipina.

- Baca Juga: Dapat Undangan, Nikita Mirzani Tak Bisa Hadiri Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Tanpa basa-basi, wanita kelahiran Jakarta tersebut mengungkapkan bahwa ia mendapat tawaran harga fantastis hingga mencapai angka miliaran.

"Dibayar mahal lau. Kalau enggak mahap gue mana mau," jawab Nikita di kawasan Mampang, Jakarta Barat pada Senin (6/11/2017).

"Ada (miliaran). Satu kali pemotretan," tambahnya.

Ketika mendapat tawaran tersebut, wanita yang akrab disapa Niki tersebut mengaku bahwa ia tanpa berpikir panjang untuk menerima panggilan dari Playboy dari Filipina.

Ia mengklaim bahwa dirinya adalah orang Indonesia pertama yang mejeng di majalah tersebut, setelah beberapa waktu lalu terpajang di edisi tingkat Asia.

"Ya ambil lah. Why not? Emang ada masalah apa sama Playboy? Gue the one and only pokoknya, kalau kayak gini-gini, ada Nikita Mirzani aja," jelasnya.

Mengingat bayaran yang fantastis tersebut, Niki mengungkapkan tak ingin melewatkan tawaran tersebut. Ia ingin menunjukkan prestasi yang bisa ditorehkan hingga menjebol majalah luar negeri demi menghidupi kebutuhan sehari-hari.

"Orang duitnya gede, ya gue jalan. Yang penting cicilan gue lunas ya kan semuanya. Terserah orang mau bilang apa, mau dibilang gue enggak ada prestasinya. Nah, gue masuk majalah Playboy Manila, susah loh," tandasnya.

- Baca Juga: Jadi Model Playboy Filipina, Nikita Mirzani: Why Not? Orang Duitnya Gede

Namun, Niki memaparkan bahwa belum dimulai pemotretannya lantaran sang manajer masih dalam proses rapat dengan pihak majalah hingga waktu yang belum diumumkan. Ia pun berjanjinakan akan mengunggah di akun Instagram miliknya apabila ada kabar terkini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini