nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Desak Disney-Fox untuk Membawa X-Men ke MCU

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 18:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 07 206 1810071 fans-desak-disney-fox-untuk-membawa-x-men-ke-mcu-n0xuWhR7VG.jpg

LOS ANGELES – Para pencinta Marvel sepertinya masih belum puas dengan deretan film-film dari Marvel Cinematic Universe. Mereka saat ini sedang mendesak agar Disney dan Fox bersatu dan membawa X-Men masuk ke MCU.

- Baca Juga: HOT, Trailer Fifty Shades Freed Sajikan Adegan Lebih Sensual dan Dramatis

21st Century Fox pun dikabarkan sedang dalam pembicaraan mengenai penjualan hak cipta X-Men kepada Disney. Kesepakatan tersebut akan menyebabkan bisnis Fox Studio (termasuk hak cipta X-Men, Deadpool, dan Fantastic Four) dan produksi acara TV berhenti.

Kerajaan media Rupert Murdoch pun akan fokus hanya membahas berita dan olahraga. Sementara aseet internasional, seperti Star dan BskyB, kata David Faber dari CNBC, Disney akan mengambilnya untuk memperluas jaringan hiburan mereka seperti FX dan Nat Geo.

“Aku perlu Disney mengakhiri pembicaraan ini sehingga aku bisa menonton f4 dan X-Men bersandingan dengan para Avengers dan Guardians,” tulis salah satu fans Marvel, @UpstarChamback.

Meski banyak respons positif yang ditunjukkan oleh para penggemar Marvel, tak sedikit pula yang masih meragukan keputusan merger kedua perusahaan. Salah satunya adalah karena Disney tidak akan membuat film-film yang menampilkan pertumpahan darah seperti apa yang dilakukan oleh Fox.

“Pertanyaannya adalah, jika Disney membeli 21st Century Fox, apa yang terjadi dengan tren kesuksesan film R-Rated milik mereka?” tanya @cjgwinter.

- Baca Juga: Lepas Julukan 'King of Drama', Andi Arsyl Kembali Fokus Main Film

Kedekatan Disney dan Marvel sudah mulai terlihat dari izin pembuatan film Spider-Man: Homecoming. Meski hak cipta Spidey masih dipegang oleh Fox, Disney boleh menggarap film sang manusia laba-laba untuk beberapa tahun ke depan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini