Andmesh Kamaleng Akui Sulit Taklukan Lagu dari Badai 'Kerispatih', Ini Alasannya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 06 November 2017 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 205 1809162 andmesh-kamaleng-akui-sulit-taklukan-lagu-dari-badai-kerispatih-ini-alasannya-hTrx7DGibi.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Instagram)

JAKARTA - Andmesh Kamaleng resmi merilis single perdananya yang berjudul Jangan Rubah Takdirku. Saat ditemui Okezone, penyanyi jebolan Rising Star ini menceritakan isi dari lagi itu.

Andmesh menuturkan kalau Jangan Rubah Takdirku bercerita mengenai sepasang kekasih yang tengah memaksakan hubungan dengan meminta tolong kepada Tuhan agar tak mengubah takdir mereka.

(Baca Juga: Felicya dan Caesar Hito Niat Naik Pelaminan, Ibunda: Nanti Ada Waktunya)

(Baca Juga: Kenang Kim Joo Hyuk, 2 Days & 1 Night Tayangkan Episode Spesial)

"Ceritanya tentang suatu hubungan di mana mereka sedikit memaksakan hubungan ini," ujar Andmesh saat ditemui di kawasan MNC Studios, Jakarta Barat, Senin (6/11/2017).

"Tapi mereka tetap percaya diri menjalani hubungannya, tetap minta sama Tuhan tolong jangan rubah takdir mereka buat bersama sampai akhir," tambahnya.

Meski menjadi single pertamanya, Jangan Rubah Takdirku diakui pria asal Kupang ini memiliki kesulitan yang cukup tinggi. Dengan nada yang sulit, menurutnya tak semua orang akan bisa menyanyikan lagu ciptaan Badai Kerispatih ini.

(Baca Juga: Langsung Bisa Berdiri dan Jalan Pasca-Melahirkan, Olla Ramlan Kejutkan Teman-Teman Dekat)

(Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Ingin Ikut Aleesya Main, tapi...)

"Lagunya agak sulit karena tingkat kesulitannya lumayan, nada-nadanya ada miring dan tinggi. Itu enggak semua orang bisa nyanyi lagu itu, dan saya bangga ini lagu dikasih sama bang Badai Kerispatih. Lagunya keren," tutup Andmesh.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini