Felicya dan Caesar Hito Niat Naik Pelaminan, Ibunda: Nanti Ada Waktunya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 06 November 2017 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 33 1809153 felicya-dan-caesar-hito-niat-naik-pelaminan-ibunda-nanti-ada-waktunya-bsRyCjwmqm.jpg Felicya Angelista dan Hito (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ibunda dari Felicya Angelista mempunyai harapan agar putrinya bisa mengakhiri perjalanan asmara dengan Caisar Hito di pelaminan. Maklum saja mereka telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama 4 tahun lamanya.

Kendati demikian, setelah menginjak usia ke-23 tahun, sang ibunda tak meminta wania yang kerap disapa Feli tersebut untuk segera menikah. Ia yakin bahwa nanti akan ada waktunya tiba.

(Baca Juga: Kenang Kim Joo Hyuk, 2 Days & 1 Night Tayangkan Episode Spesial)

(Baca Juga: Langsung Bisa Berdiri dan Jalan Pasca-Melahirkan, Olla Ramlan Kejutkan Teman-Teman Dekat)

"Berharap sih iya, cuma belum cepat-cepat. Nanti ada waktunya," ujar ibunda Felicya Angelista saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/11/2017).

Di usia ke-23 Felicya, ibunda berharap kalau putrinya bisa panjang umur, sehat dan kariernya diberi kesuksesan. Senada dengan ibundanya, ia juga menuturkan harapan-harapan untuk pertambahan usianya.

"Doa sih sama saja setiap tahun, yang pasti panjang umur, sehat, sukses karirnya. Menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

(Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Ingin Ikut Aleesya Main, tapi...)

(Baca Juga: Selamat! Kezia Karamoy Lahirkan Anak Pertama)

"Semoga di umur yang ke-23, Feli bisa membanggakan mami, bisa meraih banyak prestasi juga, bisa terus berkembang, belajar terus tetap rendah hati, karena bukan mami atau Feli yang hebat tapi kita punya Tuhan Yesus yang dahsyat. Bisa memberikan yang terbaik juga, panjang sinetron Dunia Terbalik, di Dahsyat juga," papar Felicya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini