nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaya Akan Warna, Janji Yura Yunita di Karya-Karya Selanjutnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 November 2017 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 05 205 1808877 kaya-akan-warna-janji-yura-yunita-di-karya-karya-selanjutnya-fOezwWFYUQ.jpg Yura Yunita (Foto: Youtube)

JAKARTA - Usai merilis album perdananya yang bertajuk Yura, pada 2014 lalu. Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, Yura Yunita akan kembali menggebrak industri musik Tanah Air dengan album keduanya yang kini masih dalam proses penggarapan.

Mengenai bocoran album keduanya, Yura memang tak mau banyak memberikan komentar. Baginya, album yang akan rilis pertengahan tahun 2018 tersebut akan lebih terdengar dewasa dibanding album perdananya

(Baca Juga: Ibunda Ulang Tahun, Nia Ramadhani: Umur Bertambah tapi Jangan Makin Cerewet Oke!)

(Baca Juga: Raffi Ahmad Ajak Rafathar dan Nagita Slavina Lihat Doraemon ke Jepang)

"Album kedua pasti akan ada pendewasaan. Hampir dari album pertama sampai kedua banyakan nulis lagu sendiri," ungkap Yura Yunita yang ditemui di Car Free Day (CFD) Sudirman, Jakarta Pusat.

"Lagunya juga akan lebih mature, aransemen lebih kaya, lebih banyak eksplorasi di dalamnya," sambungnya.

Sementara itu, unsur vintage diketahui akan tetap ada dalam album kedua Yura nantinya. Akan tetapi, dirinya mengaku bahwa dari segi pengemasannya, album terbarunya akan lebih mengemasnya dengan unsur kekinian.

"Aku memang suka musik jazz, broadway, twenties. Tapi untuk album keduaku, akan agak sedikit vintage tapi dikemas dengan lebih kekinian," paparnya.

(Baca Juga: VIDEO: Pulang ke Malaysia, Laudya Cynthia Bella Langsung Masak untuk Suami)

(Baca Juga: Lulusnya Nabilah dan Melody Tak Akan Pengaruhi Eksistensi JKT48)

Soal pemilihan lagu, Yura juga mengaku akan memberikan kejutan di albumnya. Entah akan kembali menyajikan lagu menggunakan bahasa Sunda seperti Kataji, ia nampak belum mau banyak memberikan komentar.

"Ya nanti kita nantikan di album aku kedua yang Insya Allah rilis di pertengahan tahun depan," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini