nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yura Yunita Tumpahkan Curhatan Banyak Wanita dalam Single Terbarunya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 November 2017 16:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 05 205 1808730 yura-yunita-tumpahkan-curhatan-banyak-wanita-dalam-single-terbarunya-3eXRCUOhcp.jpg Yura Yunita (foto: Vania Ika A/Okezone)

JAKARTA - Sekian lama malang melintang didunia musik tanah air, kini Yura Yunita kembali datang dengan membawakan projek single terbarunya berjudul Buktikan. Usai merilis video klip lagu berjudul Intuisi pada akhir 2016 lalu, wanita berusia 26 tahun inipun tengah disibukan dengan promosi single terbarunya yang diketahui telah dirilis pada Juli 2017.

Tidak hanya sekedar single, Yura pun mantap akan membawa lagu tersebut untuk mengisi album keduanya. Bahkan kini, ia mengaku bahwa album keduanya sudah berada dalam proses penggarapan.

(Baca Juga: Nola "Be3" Menangis di Konser Naura, Kenapa Ya?)

"Baru saja rilis single terbaru berjudul Buktikan. Sudah ada di iTunes, YouTube juga sudah ada video liriknya. Untuk video klipnya akan dirilis akhir bulan ini," ungkap Yura Yunita yang ditemui di acara Siberkreasi Netizen 2017, di Car Free Day (CFD) Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2017).

"Sekarang juga lagi proses penggarapan album kedua," timpalnya.

(Baca Juga: Lulus dari JKT48, Melody Berurai Air Mata!)

Dalam single berjudul Buktikan, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini diketahui mengangkat tema tentang fenomena percintaan anak muda masa kini. Bahkan lagu ini juga memberikan pesan agar seseorang harus bisa membuktikan cintanya dengan sungguh-sungguh, dan tidak hanya sekedar memberikan janji palsu belaka.

"Ini cerita anak-anak jaman sekarang banget. Banyak banget yang seperti ini, yang suka beri janji-janji manis, enggak pernah ngasih kepastian sama perempuan," paparnya.

(Baca Juga: Perdana, Yuka Tamada Rasakan Perbedaan Nyanyi Lagu Ciptaan Orang Lain)

"Di lagu ini pesannya, kalau lo mau serius sama gue please jangan cuma janji manis. Buktikan dong kalau kamu sungguh-sungguh!," tegasnya.

Sementara itu, masih seperti lagu-lagu Yura sebelumnya, wanita 26 tahun ini diketahui kembali menulis liriknya sendiri. Bahkan lirik tersebut diketahui didapat usai dirinya mendengarkan curahan hati banyak wanita.

"Lagunya itu mengangkat dari pengalaman banyak orang yang aku rangkum dalam sebuah lagu," pungkasnya.

(Baca Juga: Wow...Pre-Order Album Reputation Taylor Swift Sudah Mencapai 400 Ribu Unit)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini