Nola "Be3" Menangis di Konser Naura, Kenapa Ya?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 05 November 2017 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 05 205 1808692 nola-be3-menangis-di-konser-naura-kenapa-ya-9Y84yYUWb6.JPG Naura dan Ibunda Nola "Be3" (foto: Instagram/@aku_naura)

BANDUNG - Pencapaian Naura di dunia hiburan anak-anak negeri rupanya sudah jauh melebihi rencana awal ibunya, Nola ''Be3". Kini, apa yang dilakukan Naura sudah sesuai dengan keinginan Naura sendiri.

Tak ayal, ia tak sanggup menahan air mata di konser solo Naura yang bertajuk Konser Dongeng 2 - Bandung, dihelat di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Sabtu 4 November 2017. Saat menyanyikan lagu Sahabat Sejati dengan anak sulungnya itu, suara Nola sesekali diselingi dengan sesenggukan.

(Baca Juga: Lulus dari JKT48, Melody Berurai Air Mata!)

Nola, yang tampil kompak dengan gaun krem bersama Naura di panggung tersebut mengaku bangga. Selain karena pencapaian Naura, ia merasa bernyanyi dengan anak sendiri punya nilai lebih. Apalagi lagu tersebut juga menceritakan soal kedekatan keluarga. Namun, ia mengaku sudah menahan nangis bahkan sejak konser itu dibuka.

"Begitu masuk lagu Dongeng sih mewek ya, namanya nyanyi sama anak. Pastinya terharu. Kalau mau ngomong, awalnya kan kita bikin single-nya Naura buat iseng-iseng aja, karena anaknya mau nyanyi. Sampai akhirnya bikin lagu duet, terus Naura,"Ma, aku pengen bikin lagu yang sendiri juga," terus Neona sirik," ungkap Nola dalam konferensi pers seusai konser.

(Baca Juga: Pecah! Naura Berhasil Hibur 1.900 Orang Penonton di Bandung)

Sahabat Sejati adalah lagu ketujuh dalam konser tersebut. Total ada 18 lagu yang dibawakan oleh Naura, Neona, dan Nola, dengan giliran yang telah tertata rapi. Saat lagu Sahabat Sejati, Neona mundur sejenak dari panggung untuk memberikan perhatian kepada kakak dan ibunya itu.

(foto: Instagram/@aku_naura)

Selain itu, antusiasme para penonton juga jadi penyebab lain tangis Nola. Bagi wanita bernama panjang Riafinola Ifani Sari itu, Naura jadi rezeki nomplok yang kini sudah punya namanya sendiri. Senada dengan Nola, Naura pun merasa senang dirinya diterima dengan baik oleh masyarakat Bandung.

(Baca Juga: Perdana, Yuka Tamada Rasakan Perbedaan Nyanyi Lagu Ciptaan Orang Lain)

"Aku jadi hyper sendiri karena dengar pas lagi overtune-nya udah teriak-teriak, itu yang bikin aku deg-degan tapi aku seneng banget," ucap Naura.

Tetapi, baik Naura maupun Nola berjanji Naura akan terus tampil. Mengingat Konser Dongeng 2 - Bandung adalah Konser Dongeng ketiga Naura, Naura pun mengungkap telah merencanakan Konser Dongeng serial 3 dan akan terus bernyanyi sampai waktu yang belum ia tentukan.

"Ke depannya aku tetep pengen konser terus, terus sukses, terus selalu bisa nge-share lagu-lagu anak Indonesia yang bagus, terus bisa menyemangati anak-anak Indonesia supaya semakin positif," kata Naura.

(Baca Juga: Wow...Pre-Order Album Reputation Taylor Swift Sudah Mencapai 400 Ribu Unit)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini