Terungkap! Melody Ternyata Sudah Lama Berencana Lulus dari JKT48

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 05 November 2017 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 05 205 1808681 terungkap-melody-ternyata-sudah-lama-berencana-lulus-dari-jkt48-7RpaeJzeL7.JPG Melody JKT48 (foto: Instagram/@jkt48melodynl)

JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani telah mengumumkan kelulusannya di JKT48 pada Sabtu (5/11/2017). Ternyata, wanita yang akrab disapa Melody tersebut sudah lama merencanakan kelulusannya dari JKT48.

"Ini sudah aku pikirkan jauh-jauh hari yaitu selama dua dan tiga hari sebelumnya. Aku memang mau graduate dan aku memang motivasi aku diri sendiri kalau lama lagi kan enggak ketemu timingnya," ujar Melody di Balai Sarbini, Jakarta.

(foto: Instagram/@jkt48melodynl)

(Baca Juga: Lulus dari JKT48, Melody Berurai Air Mata!)

Dikutip dari Sindonews, Melody berharap ada yang akan menggantikan posisinya sebagai General Manager, ketua tim J dan tim T di JKT48. Tentunya, manajemen sudah punya gambaran pengganti Melody apalagi ada sejumlah personel JKT48 yang memiliki kemampuan dan talenta seperti dia.

"Aku udah merasa cukup di sini dan sudah puas jadi center itu selama empat tahun. Jadi aku ingin tuh merasa yang lain harus ada yang bisa menggantikan aku," katanya.

(Baca Juga: Pecah! Naura Berhasil Hibur 1.900 Orang Penonton di Bandung)

Melody berharap para juniornya di JKT48 bisa lebih baik dari dirinya. "Selama aku masih di sini, aku mau ngelakuin terbaik dan adik-adik aku bisa maju lagi dan melebihi aku," papar dia.

(foto: Instagram/@jkt48melodynl)

Melody merupakan salah satu generasi pertama di JKT48. Peran Melody sangat penting di JKT48 karena dia adalah memiliki banyak jabatan yang dipegang. Di antaranya adalah jadi ketua team T, dan General Manager JKT48.

(Baca Juga: Perdana, Yuka Tamada Rasakan Perbedaan Nyanyi Lagu Ciptaan Orang Lain)

Melody pun selalu masuk senbatsu dan selalu berada di peringkat teratas daftar ini selama tiga tahun berturut. Tidak hanya itu, Melody pun terus membuat JKT48 berprestasi baik di dalam negeri maupun internasional.

Dia juga salah satu personel JKT48 yang paling gampang dikenali. Melody hengkang hanya beberapa hari setelah rekannya, Nabilah Ratna Ayu juga memutuskan untuk meninggalkan idol group tersebut.

(Baca Juga: Wow...Pre-Order Album Reputation Taylor Swift Sudah Mencapai 400 Ribu Unit)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini