Usai Jalani Tes Fisik, Park Bo Gum Siap Daftar Wamil

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 04 33 1808483 usai-jalani-tes-fisik-park-bo-gum-siap-daftar-wamil-4jOiAFTLdI.jpg Park Bo Gum (Foto: Soompi)

SEOUL – Aktor tampan Park Bo Gum siap segera menjalani wajib militernya tahun ini. Rumor tersebut muncul setelah Park terlihat menjalani tes fisik pada hari Jumat 3 November 2017.

“Sama seperti non-selebriti lainnya, dia mengenakan seragam dan pergi secara diam-diam usai menjalani tes. Sedangkan hasilnya tidak akan diungkapkan karena ini adalah informasi pribadi,” kata seorang petugas Administrasi Tenaga Kerja Militer mengonfirmasi rumor tersebut.

Baca juga: EXO, Park Bo Gum, Park Bo Young Raih Penghargaan di Korean Popular Culture & Arts Awards 2017

Para pria Korea Selatan yang berusia di atas 19 tahun memang biasanya harus mengikuti pemeriksaan fisik untuk wajib militer. Park Bo Gum sendiri baru menyelesaikan pemeriksaan tersebut setelah sempat tertunda beberapa tahun. Namun belum ada informasi lebih lanjut apakah hasil tesnya dianggap memenuhi syarat untuk mendaftar di wamil.

Saat dikonfirmasi apakah benar rumor Park Bo Gum akan menjalani wajib militer, pihak agensinya Blossom Entertainment belum bisa memberikan jawaban pasti. Mereka hanya mengatakan bahwa saat ini mereka sedang melakukan pengecekan apakah kabar tersebut benar adanya atau tidak.

Baca juga: Velove Vexia Curhat Beratnya Jadi Ibu 16 Anak di Film Chrisye

Di usianya yang masih 24 tahun, aktor Moonlight Drawn by Clouds tersebut terbilang berani menjalani wamil di usia muda. Pasalnya, beberapa selebriti lain baik yang berkarier di bidang akting atau menyanyi tidak mau mendaftar sampai mereka masuk usia 20 tahun akhir.

Karier Park Bo Gum mulai beranjak setelah ia berperan apik sebagai pengacara psikopat pada serial Hello Monster tahun 2015. Setelah itu ia pun mendapatkan peran utama dalam Reply 1988, yang kemudian menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea. Kariernya semakin melesat setelah membintangi karakter Joseon Crown Prince dalam serial Moonlight Drawn by Clouds pada tahun 2016.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini