nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promosikan Album, Ayu Ting Ting Bahagia Bertemu dengan Penggemar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 23:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 04 205 1808573 promosikan-album-ayu-ting-ting-bahagia-bertemu-dengan-penggemar-LZupHy3WCr.JPG Ayu Ting Ting (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Ditengah kesibukkannya, pedangdut Ayu Ting Ting tetap giat terjun langsung ke restoran cepat saji untuk mempromosikan album terbaru yang bertajuk 'Kamu Kamu Kamu'.

- Baca Juga: Sibuk Syuting, Ayu Ting-Ting Tetap Luangkan Waktu Beri Pengetahuan Agama ke Anak

Ibu satu anak ini pun senang saat mempromosikan albumnya banyak penggemar yang datang untuk bertemu dengannya.

"Ya promosi sih lagu baru saya baik di Jakarta dan luar kota. Senang dan bersyukur masih di sayang fans," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/11/2017).

Tak hanya bertemu para penggemar, pelantun lagu Sambalado ini juga senang karena pada kegiatannya kali ini ia ditemani oleh sang buah hati, Bilqis. Meski tetap bekerja, namun Ayu bahagia bisa menghabiskan waktu di akhir pekan bersama putrinya.

"Ya sih suka bawa Bilqis sih iya kebetulan ini hari Sabtu ya enggak hari lain. Cuma nemenin sih dia senang juga . Kalau Senin dan Jumat itu kan jarang ketemu Bilqis jadi Sabtu ya sekalian bawa," ungkapnya.

Ayu pun bercerita kalau anaknya sempat rewel sebelum pergi dan meminta untuk bermain salah satu permainan di tempat ia mempromosikan albumnya. Namun karena keterbatasan waktu, dirinya terpaksa harus melarang Bilqis.

- Baca Juga: Sudah Punya Anak, Ayu Ting Ting Tinggalkan "Goyang Sembarangan"

"Ya rewel sih sebelum kesini. Kerjaan sebelumnya dia rewel dan minta naik prosoton cuma saya bilang enggak bisa soalnya sudah takut enggak keburu. Jadi kita mulai lah," tutup Ayu Ting Ting

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini