nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Asmara, Geng Humble Glam Ikut Menyeleksi Pasangan Baim Wong

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 20:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 03 33 1808120 soal-asmara-geng-humble-glam-ikut-menyeleksi-pasangan-baim-wong-4LZbUWTnU4.JPG Geng Humble Glam (foto: Instagram/@wulanguritno)

JAKARTA - Aktris Wulan Guritno diketahui memiliki sebuah geng bersama aktor Lukman Sardi, Chicco Jerikho, dan juga Baim Wong. Bahkan geng mereka diketahui memiliki nama Humble Glam.

Soal pasangan, ibu tiga anak ini menyatakan bahwa Humble Glam cukup selektif untuk menilai kekasih dari para anggota geng mereka. Bahkan ia mengaku bahwa mereka secara jujur mengungkapkan penilaian mereka terhadap kekasih para anggotanya.

(Baca Juga: Putus dari Vanessa Angel, Rachmawati Soekarnoputri Sarankan Didi Mahardhika Cari Wanita yang Keibuan)

"Kita kan mulutnya cablak, jadi enggak perlu ada yang ditutup-tutupin. Kayak gini nih, cewek enggak bagus deh, ini cewek enggak benar deh gitu," ungkap Wulan Guritno yanh ditemui di lokasi syuting Dunia Terbalik, Jumat (3/11/2017).

Sementara itu, istri dari Adilla Dimitri ini menyatakan bahwa tidak hanya kepada Baim Wong dirinya dan anggota gengnya selektif soal pasangan. Bahkan pasangan dari Chicco Jerikho pun ia akui sempat diseleksi.

(Baca Juga: Gianni Fajri Konfirmasi Sudah Tunangan dengan Keenan Pearce)

"Kita semua bilang gitu enggak cuma ke Baim saja, ke Chicco juga, begitu bagus, 'Oke approve. Acc'," paparnya.

Lebih jelasnya, wanita 36 tahun ini menyatakan bahwa Lukman Sardi sering kali benar dalam berkata-kata. Bahkan apa yang di ucapkan oleh Lukman Sardi, sering kali benar terjadi.

(Baca Juga: Ruben Onsu Terkesima dengan Kesederhanaan Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution)

"Biasanya terutama takut kalau keluar dari mulut mas Lukman. Apa yang keluar dari mulut dia suka benar," tuturnya.

"Kalau dia ngomong apa kita nurut, kalau kita enggak nurut kadang malah jadi benar dan kejadian. Ya sudah sekarang kita percaya sama suhu," pungkasnya.

(Baca Juga: Usai Melahirkan, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Belum Siapkan Nama)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini