Rachmawati Soekarnoputri Komentari Gagalnya "Pernikahan" Didi Mahardhika dan Vanessa Angel

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 33 1808036 rachmawati-soekarnoputri-komentari-gagalnya-pernikahan-didi-mahardhika-dan-vanessa-angel-GJwGjcoWK6.jpg Rachmawati Soekarnoputri (foto: Sarah H/Okezone)

JAKARTA - Kandasnya hubungan Didi Mahardhika dengan Vanessa Angel menandakan bahwa keduanya gagal melangkah ke pelaminan. Mengetahui kabar tersebut sang ibunda, Rachmawati Soekarnoputri turut memberikan komentar.

Menurut Rachmawati, gagalnya sang putra melaju ke pelaminan bersama Vanessa merupakan sebuah takdir. Sebagai seorang ibu, ia selalu memperingatjan kalau segala sesuatu sudah ditentukan oleh Tuhan, termasuk perkara jodoh.

(Baca Juga: Diundang Nikahan Anak Presiden, Ruben Onsu Bingung Kasih Kado untuk Kahiyang Ayu & Bobby Nasution)

"Saya anggap itu suratan, sudah takdir Allah belum jodoh. Itu saja. Dari dulu juga saya sudah menekankan ke anak-anak saya kalau segala sesuatunya terakhir yang menentukan Tuhan," ujar Rachmawati saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Adik Megawati Soekarnoputri itu pun menyebutkan kalau kegagalan Didi dengan Vanessa menjadi sesuatu yang terbaik. Rachmawati berharap kalau ke depannya, Didi lebih banyak memperhatikan anak dan kariernya.

(Baca Juga: Instagram Gloria Jessica Di-Hack, Foto dan Video Bareng Rani Ramadhany Mendadak Raib)

"Ya sudah suratan, mau gimana. Mungkin itu yang terbaik buat dia ya. Saya selalu mengharapkan Didi utamakan perhatian ke anak, kemudian kepada kariernya," ungkapnya.

Mengenai sosok Didi Mahardhika dicap sebagai pria yang kerap bergonta-ganti pasangan, wanita 67 tahun tersebut tak terlalu memperdulikannya. Bagi Rachmawati, putranya seseorang yang memang memiliki teman yang banyak. Jadi menurutnya, masalah itu hanya mengenai pandangan dan persepsi masyarakat.

(Baca Juga: Seminggu di Rutan Pondok Bambu, Pretty Asmara Merasa Tak Memiliki Keluhan)

"Ah enggak juga, kalau mau dilihat dari kasusnya boleh saja orang berpresepsi kayak gitu. Tapi sebagai orangtua tahu persis enggak kayak gitu, bahwa Didi tuh jauh banyak teman-temannya. Sampai ada hal kayak gitu ya bikin salah persepsilah," tutup Rachmawati.

(Baca Juga: Digugat Cerai Istri, Warga Menilai Aldi Taher sebagai Sosok yang Baik)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini