nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habiskan Waktu Bersama, Justin Bieber dan Selena Gomez Belum Resmi Balikan

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 03 33 1808037 habiskan-waktu-bersama-justin-bieber-dan-selena-gomez-belum-resmi-balikan-FxobdKY1Jk.jpg Justin Bieber dan Selena Gomez. (Foto: Vanity Fair)

LOS ANGELES – Dua hari terakhir, penggemar dihebohkan dengan kabar kandasnya hubungan Selena Gomez dengan The Weeknd dan kembalinya ia ke pelukan Justin Bieber. Meski pemberitaan ramai menyebutkan Gomez dan Bieber kembali menjalin kasih, namun E! News memastikan kabar itu tak benar. Setidaknya, mereka belum balikan. 

Baca juga: Minta Ganti Rugi Rp2 Miliar, Label Musik Sebut Kangen Band Lempar Isu Murahan

Menghabiskan waktu bersepeda bersama, makan malam, menghadiri ibadah gereja, hingga terakhir menghadiri pertandingan hoki, tak serta merta menjadikan keduanya resmi berpacaran. Berdasarkan penuturan sumber dekat, beberapa hari terakhir Gomez dan Bieber memang kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Rilis Surat Audio untuk Fans, Sam Smith: Kalian Berarti Bagiku

"Kebersamaan selama beberapa hari terakhir itu tak menegaskan bahwa mereka resmi berpacaran. Saat ini, baik Bieber maupun Gomez sedang mencari tahu apakah hubungan asmara tepat untuk mereka jalani," ujar sumber tersebut.

Diketahui, keduanya juga tak pernah saling menelefon ataupun mengirimkan pesan singkat. "Hal-hal terjadi sangat cepat di antara mereka. Dan tak ada kata 'resmi berpacaran' dari keduanya," ungkap sumber lain.

Baca juga: Instagram Gloria Jessica Di-Hack, Foto dan Video Bareng Rani Ramadhany Mendadak Raib

Bieber dan Gomez mengakhiri hubungan asmara pada 2012, karena padatnya jadwal manggung keduanya. Alasan serupa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan asmara Gomez dengan The Weeknd.

Setelah berpisah sekitar 5 tahun, Bieber dan Gomez akhirnya menemukan momen untuk kembali bersama. Momen itu mereka gunakan untuk menikmati kebersamaan dan memasrahkan kelanjutannya pada waktu. 

Baca juga: Seminggu di Rutan Pondok Bambu, Pretty Asmara Merasa Tak Memiliki Keluhan

"Saat ini, mereka hanya bersahabat. Bieber selalu mencintai Gomez dan dia akan selalu mencintainya. Jika mereka benar-benar kembali bersama, itu bukan hal yang mengejutkan lagi," kata sumber lainnya.  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini