nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Serius, Warner Bros Tunjuk Adam Sztykiel sebagai Penulis Skenario Black Adam

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 02:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 02 206 1806858 makin-serius-warner-bros-tunjuk-adam-sztykiel-sebagai-penulis-skenario-black-adam-8zIz0ZtXZY.jpg Black Adam (Foto: Moviehole)

LOS ANGELES – Warner Bros sepertinya akan mengembangkan film Shazam! dengan sangat serius. Setelah mendapatkan tanda tangan Zachary Levi untuk film Shazam, kini WB meminta Adam Sztykiel untuk menjadi penulis naskah skenario film Black Adam yang dibintangi oleh Dwayne Johnson.

Shazam dan Black Adam sendiri memang masih berhubungan satu sama lain. Rencananya WB akan menampilkan Black Adam dalam film Shazam! sebelum nantinya merilis film stand-alone Black Adam.

(Baca Juga: Ulang Tahun Ke-80, Titiek Puspa Turut Doakan Presiden Jokowi dan Rakyat Indonesia)

(Baca Juga: Reaksi Tora Sudiro Terhadap Ditutupnya Alexis hingga Nabilah Hapus Akun Medsos)

Dilansir Collider, Adam Sztykiel merupakan salah satu penulis hebat di industri film Hollywood. Namun latar belakang penulis berusia 39 tahun ini adalah komedi. Karya-karyanya yang telah dikenal adalah Due Date, Alvin and the Chipmunks: The Road Chip dan Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul.

Berkaca pada kesuksesan Taika Waititi menggarap Thor: Ragnarok dengan gaya komedi, WB pun sepertinya ingin mengarahkan Black Adam ke arah yang sama. Apalagi mereka memiliki Dwayne Johnson yang sudah terbiasa melemparkan candaan di dalam film-filmnya. Hal ini cukup menarik mengingat WB selalu menggarap film-film superheronya dengan gaya serius.

(Baca Juga: Sedih Digugat Cerai Istri, Aldi Taher: Enggak Nyangka Ini Terjadi)

(Baca Juga: Diarahkan Produser Handal, Husein Alatas Tak Alami Kesulitan saat Pindah ke Jalur Pop)

Black Adam sendiri merupakan sebuah karakter yang kontroversial karena muncul di komik Marvel dan DC. Dalam komik Marvel, Black Adam bahkan diceritakan sebagai salah satu musuh utama Captain Marvel. Namun akhirnya DC mendapatkan hak cipta Black Adam terlebih dahulu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini