nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Sahabat, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Cuek dengan Ejekan Orang Lain

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 21:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 01 33 1806753 jadi-sahabat-vanessa-angel-dan-jane-shalimar-cuek-dengan-ejekan-orang-lain-u03tQF4DUs.jpg Jane Shalimar dan Vanessa Angel (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Belakangan ini Vannesa Angel dan Jane Shalimar tengah menjadi perbincangan publik. Bukan mengenai pertengkaran, melainkan soal hubungan mereka yang kini berteman dengan baik.

Baca juga: Fans Rilis Buku Demi Mengenang 10 Tahun Kepergian Chrisye

Terkait masalah hubungan yang tiba-tiba menjadi baik, mantan kekasih Iko Uwais tersebut menyebutkan kalau persahabatan mereka bukanlah sebuah gimik. Ia pun tak ambil pusing jika ada pihak yang berpikiran seperti itu terhadapnya dan Vanessa

"Persahabatan yang terjalin sekarang ini bukan gimik. Apa adanya seperti ini. Kalau misal ada anggapan dari pihak lain atau ngejek-ngejek, biarin saja," ujar Jane saat ditemui di kawasan Epientrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

"Enggak pusinglah kami. Yang penting kan aku sama Kak Jane sudah clear, santai, silaturahmi juga sudah terjalin. Semuanya juga sudah ketahuan mana yang salah mana yang benar," timpal Vanessa.

Baca juga: Istri Peringati Hari Lahir Chrisye dengan Ziarah ke Makam

Vanessa pun menceritakan kalau mereka dipertemukan dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Namun ternyata, jauh sebelum kejadian itu, ia memang sempat berencana untuk menemui Jane karena ingin mengetahui dan menyelesaikan masalah yang terjadi diantara keduanya.

"Kami dipertemukan di salah satu stasiun televisi dan aku pikir ini momen yang pas. Aku sudah lama pengin temuin Kak Jane cuma enggak tahu kenapa ada yang nahan, ada sajalah halangannya. Aku sebenarnya kepengin tahu masalahnya apa sebenarnya," ungkapnya.

"Aku kan enggak tahu mana yang salah dan benar. Yang disampaikan sama pasangan aku waktu itu beda, yang di infotainment beda, orang sekeliling beda, sementara aku bingung mau percaya yang mana. Karena waktu itu aku pasangannya, aku harus percaya sama pasangan aku dong. Gitu," tutup Vanessa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini