nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batalkan Turnya, Ed Sheeran Malah Terlihat di Pesta Sahabat

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 18:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 01 33 1806628 batalkan-turnya-ed-sheeran-malah-terlihat-di-pesta-sahabat-hVpUrcUekV.jpg Ed Sheeran (Foto: BBC)

LONDON – Belum lama pelantun Shape of You telah membatalkan konser di sejumlah negara termasuk Indonesia dalam rangkaian turnya, namun Ed Sheeran terlihat tampak datang ke pesta ulang tahun temannya dengan kostum indahnya.

(Baca Juga: Hari Batik Nasional, Maruli Tampubolon: Kadang Enggak Melihat Seberapa Kayanya Kita!)

Sheeran terlihat mengenakan gaun berwarna merah jambu, hal itu ia lakukan saat datang ke pesta presenter Jonathan Ross. Penyanyi yang canggung tersebut mengenakan mantel bulu merah muda yang cerah dipadukan dengan topi berbulu, kacamata hitam dan rantai emas saat ia tiba di London utara pada Selasa malam.

Warna pink juga terbukti menjadi pilihan bagi Alan Carr yang berpakaian seperti Gemma Collins yang berdarah, bintang Towie tersebut belum lama ini menjadi berita utama setelah menggulingkan panggung di Radio 1 Teen Awards.

Sementara tampak selebritis lainnya yakni Joan Collins dan Percy Gibson yang berpenampilan seperti bangsawan, sedangkan Konnie Huq dan Charlie Brooker menampilkan sisi modern dengan kostum mereka yang terinspirasi oleh karakter permainan di Twitter dan video Mario.

Presenter Morning Holly Willoughby ini menandingi pakaian unicornnya yang menakjubkan dari pertunjukan Selasa pagi dengan menambahkan jaket kulit berduri, sementara bintang Keith Lemon, Leigh Francis mengenakan payung mungil berambut pirang dan makeup yang mengesankan untuk kostum vampirnya.

Di tempat lain, Jhon Bishop muncul sebagai Paman Fester keluarga Addams, sementara penyihir Dynamo yang memiliki nama asli Steven Frayne bekerja ekstra dengan mendampingi narapidana tahanannya dengan karton yang digunakan oleh presenter Louis Theroux.

(Baca Juga: Asisten Konfirmasi Laudya Cynthia Bella Siap Gelar Resepsi di Indonesia pada 8 Oktober 2017)

Tamu lainnya termasuk Claudia Schiffer, Michael Mclntyre, Frank Skinner dan David Mitchell. Namun, di antara kostum yang paling mengesankan adalah sebuah ode untuk menyeramkan yakni penjahat Pennywise dan karakter dari film fiksi ilmiah Avatar.

Sebelumnya diketahui, Ed Sheeran terpaksa membatalkan sejumlah negara termasuk Indonesia dalam rangkaian turnya. Pasalnya, kondisi patah tangan akibat bermain sepeda hingga hanya memungkinkan sejumlah negara yang bisa dijunjungi. Demikian dinukil dari EveningStandard, Rabu (1/11/2017).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini