nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Berkebun, Adele Tolak Tawaran Manggung dengan Bayaran 1 Juta Poundsterling

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 06:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 01 33 1806196 demi-berkebun-adele-tolak-tawaran-manggung-dengan-bayaran-1-juta-poundsterling-723oxo9ueL.jpg Adele (Foto: EW)

LOS ANGELES – Nama Adele kini menjadi salah satu nama yang memuncaki daftar orang terkaya di Inggris. Kekayaan penyanyi berambut pirang tersebut diperkirakan sudah mencapai lebih dari 132 juta poundsterling.

Baru-baru ini, Adele kembali memberikan sensasi dengan menolak sebuah tawaran dengan biaya fantastis. Adele dikabarkan ditawari uang sebesar 1 juta poundsterling untuk tampil di hadapan para bilyuner Arab di Timur Tengah. Namun tawaran itu ditolak Adele dengan sebuah alasan, yakni ingin fokus dalam berkebun.

(Baca Juga: FOTO: Lagi Liburan di Belanda, Syahrini Diingatkan soal Nikah)

(Baca Juga: FOTO: Dengan Kebaya Jawa, Anggunnya Vicky Shu saat Ngunduh Mantu di Jakarta)

Menurut penyanyi asal Australia Guy Sebastian, Adele sudah dua kali menolak tawaran hanya demi menikmati hal-hal kecil di hidupnya.

“Aku saat itu sedang bersama agen Adele dan dia menerima dua tawaran manggung senilai 1 juta poundsterling. Agennya berkata, ‘Tidak, dia tidak akan mengambilnya. Dia sedang sibuk berkebun pekan ini’,” kata Guy seperti dilansir The Sun.

Adele memang saat ini sedang memutuskan untuk hiatus dari acara panggung. Ia bahkan membatalkan sejumlah tur dunianya karena ingin beristirahat dan menikmati waktu tumbuh-kembang sang anak, Angelo Adkins.

(Baca Juga: FOTO: Usia Janin 9 Bulan, Ryana Dea Tak Sabar Sambut Proses Persalinan)

(Baca Juga: Anak Kembarnya Terlahir Prematur, Cynthia Lamusu: Mereka Adalah Pejuang Kehidupan)

Pelantun lagu Hello menutup penampilan tur dunianya di Wembley Stadium, London pada bulan Juni. Saat itu ia meminta maaf karena ingin mengambil cuti dari dunia musik dan berkonsentrasi dalam kehidupan pribadinya.

(aln)

Berita Terkait

Adele

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini