nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Kali Kedua hingga Pemeran Utama, Yuk Intip 5 Video Klip Terpopuler Raisa

Sumarni, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 05:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 30 205 1804788 dari-kali-kedua-hingga-pemeran-utama-yuk-intip-5-video-klip-terpopuler-raisa-zlopONOV9Z.jpg Raisa. (Foto: Instagram/@raisa6690)

 JAKARTA - Semenjak kemunculannya di belantika musik Tanah Air, penyanyi Raisa Andriana langsung menyita perhatian publik. Dengan suara khas dan paras menawan, istri Hamish Daud tersebut mampu meraup banyak penggemar dalam waktu singkat.

Lewat single Serba Salah, Raisa menjadi salah satu solois wanita Indonesia yang paling banyak diperbincangkan publik. Mayoritas lagu yang masuk dalam album perdananya pun sempat merajai tangga lagu pada masa itu.

Di YouTube, video klip perempuan 27 tahun itu juga menggaet jumlah penonton fantastis, puluhan juta view. Lebih lanjut, Okezone menyajikan deretan video klip Raisa yang paling digandrungi publik.

Baca juga:

Gara-gara Kokain, Bintang Stranger Things Charlie Heaton Didepak dari Amerika

Wow, Oplet si Doel Pernah Ditawar Kolektor Barang Antik Senilai Rp1 Miliar

Unik! Rayakan Ulang Tahun Pertama Arsya, Anang & Ashanty Pilih Tema Sumpah Pemuda

Jelang Tayang Desember 2017, Damayanti Noor Ungkap Keunggulan Film Chrisye


1. Kali Kedua

Setelah tiga tahun absen berkarya, Raisa kembali hadir lewat lagu Kali Kedua yang termasuk dalam album 'Handmade' yang diluncurkan pada 31 Maret 2016. Digarap oleh sutradara Davy Linggar, video klip yang dikemas dalam nuansa hitam putih tersebut mampu menggaet 24.301.290 viewer.

2. LDR

Lagu LDR yang termasuk dalam album 'Heart To Heart' menyusul popularitas Kali Kedua dengan meraih 14.961.043 viewer di YouTube. Lagu satu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh. Menariknya, untuk mendapatkan nuansa romantis pada video klip tersebut, Raisa harus terbang di Korea Selatan.

3. Terjebak Nostalgia

Teman duet Afgan Syahreza ini kembali menorehkan prestasi lewat single Terjebak Nostalgia. Diperkenalkan sejak tahun 2011, nyatanya video klip yang mengusung konsep hitam putih tersebut masih menjadi salah satu karya terbaik Raisa dengan catatan 11.982.445 penonton.

4. Apalah Arti Menunggu

Berbekal 9,6 juta viewer, adegan demi adegan yang disuguhkan lewat klip ini membuat penonton seakan larut dalam kisah asmara yang diumbar Raisa. Netizen pun menilai, Apalah Arti Menunggu sebagai salah satu lagu galau pada masanya.

5. Pemeran Utama

Tak seperti video klip lainnya, Raisa menyajikan konsep teater dalam video klip Pemeran Utama yang mengambil setting di Gedung Kesenian Jakarta. Di sinilah, Raisa mulai mendalami akting dan bernyanyi dalam waktu bersamaan. Meski sulit, namun aktingnya menerima banyak pujian dan mampu menggaet 7,5 juta view.

 
1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini