nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Halloween, Hugh Jackman Siap Jadi Wolverine Lagi

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 16:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803656 sambut-halloween-hugh-jackman-siap-jadi-wolverine-lagi-JeWwIR2irk.jpg Hugh Jackman (Foto: Instagram)

JAKARTA - Halloween akan segera tiba, sederetan selebriti tengah disibukan dengan kostum terbaik mereka. Seperti yang dilakukan oleh Hugh Jackman yang telah memilih kostumnya sendiri.

- Baca Juga: Begini Jadinya saat "Wolverine" Tak Sengaja Bertemu dengan Ed Sheeran

Melansir E! News, Jumat (27/10/2017), baru-baru ini Jackman mem-posting foto kostum Wolverine di akun Instagram miliknya.

 

"Mungkin saja pada akhirnya saya akan mengenakan spandex biru dan kuning untuk kategori #halloweencostume saya," tulis Jackman dalam melengkapi keterangan fotonya.

Namun sepertinya, ia tak akan menggunakan kostum karakter di film Marvel, sebab ia juga menambahkan hashtag "#tootall #Wolverine."

Selama hampir dua dekade, Jackman memainkan karakter pencakar dalam film X-Men.

Meskipun aktor yang pernah dilaporkan mengatakan bahwa dia harus, "Menemukan cara untuk terus bermain dengannya sampai saya meninggal," dia juga mengungkapkan bahwa Logan, film kesembilannya sebagai karakternya, akan menjadi saat terakhir dia berperan sebagai pahlawan.

"Wolverine.. Untuk terakhir kalinya HJ," tulisnya di judul sebuah foto di Instagram.

Sementara Jackman telah merasakan sukses besar dari bermain di film Wolverine, ia mengakui perannya tidak selalu mudah baginya. Pada Producer Guild Awards tahun ini, ia mengatakan bahwa dia "agak berjuang, jujur saja."

Ketika dia mulai memainkan karakter tersebut dan eksekutif studio Tom Rothman pernah memberinya beberapa peran yang sulit.

- Baca Juga: Aksi di Logan Tuai Pujian, Hugh Jackman Akan Kembali Perankan Wolverine?

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia percaya pada saya, bahwa sejak saat dia melihat rekaman saya, dia tahu firasat saya adalah orang itu. Tapi melihat harian saya seperti melihat seseorang meletakkan sebuah kap lampu di atas sebuah lampu," ujar Jackman.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini