Pose Bareng TNI, Agnez Mo Malah Dianggap Tak Sopan, Begini Posisinya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 33 1803649 pose-bareng-tni-agnez-mo-malah-dianggap-tak-sopan-begini-posisinya-yH6Diy5cWS.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram)

JAKARTA – Agnez Mo baru-baru ini mengunggah sebuah pose yang tak biasa lewat Instagram pribadinya @agnezmo. Pasalnya, pose tersebut memperlihatkan dirinya ketika bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sontak saja warganet yang melihat unggahan itu lantas berkomentar. Alih-alih mendapat respon positif, justru Agnez Mo kena nyinyir dari warganet.

Menurut beberapa warganet pose yang diabadikan Agnez dianggap tak sopan. Terlebih, ketika sang pelantun Long As I Get Paid berpose di atas para Tentara Nasional Indonesia. Kendati demikian, tak sedikit juga warganet yang memuji wanita 31 tahun itu perihal pose yang diberikan Agnez.

(Baca Juga: Duh, Valerie Thomas Ditegur SPG, Ditagih Bayar Makanan Ringan)

(Baca Juga: Warganet Bikin Video Permintaan Maaf, Cita Citata Terima, Tapi...)

Kurang enak dilihat. Terkesan tdk sopan. Sdkt kcwa sih sbg fan lht idolanya berpose sprt itu 😢,” tulis @risyagram.

Qk...duduknya d atas bapak2.....ga sopan ah....,” tulis @malaandi2015.

Gak fokus pas diliat lagi ada cewe cantik ternyata 😘😘😘,” tulis @iririrwan.

Dalam foto itu terlihat Agnez Mo yang tengah duduk di atas sebuah truk TNI dengan mengenakan pakaian putih sembari memberikan ekspresi datar. Tak hanya itu terdapat pula enam orang TNI yang tampak berpose di bawah Agnez sembari memberikan ekpresi senyum semringah. Wajar saja para TNI kegirangan lantaran berhasil mengabadikan momen bersama salah satu penyanyi berbakat.

(Baca Juga: Fantastis! Adele Dapat Bayaran Rp800 Juta Sehari)

(Baca Juga: Tunjukkan Rasa Peduli, Anwar Lega Nafa Urbach Curhat Lewat Lagu)

Tak ketinggalan Agnez Mo juga membubuhkan sebuah tulisan yang berada dalam tanda tagar. Tulisan dalam tanda tagar itu berupa nama dirinya dan nama TNI sendiri. Tak diketahui jelas kapan pose tersebut diabadikan dan apa maksud dari posenya itu.

“#AGNEZMO #thearmy #TNI,” tulis Agnez Mo.

Sementara itu, Agnez juga baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul DAMN! I Love You yang dirilis di YouTube pada 26 Oktober lalu. Dan sebagai informasi, single terbarunya kali ini mendapat trendic topic kelima pada twiter, dengan tagar #DAMNILoveYouAGNEZMO.

Seolah ingin meneruskan kesuksesan pada perilisan lagu sebelumnya yakni Long As I Get Paid, single ini pun mendapat reaksi yang positif oleh warganet. Sebagai bukti, video yang dirilis pada di Yotube ini telah ditonton sekira 357.000 penonton.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini