Warganet Bikin Video Permintaan Maaf, Cita Citata Terima, Tapi...

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 33 1803632 warganet-bikin-video-permintaan-maaf-cita-citata-terima-tapi-gAfErgxII0.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rupanya warganet yang mencoreng nama baik Cita Citata telah mengirimkan video permohonan maaf. Meski mengaku telah memaafkan si warganet, agaknya Cita Citata ingin warganet tersebut datang secara baik-baik dan bertemu dengannya. Hal itu dirasa lebih baik oleh si pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ketimbang mengirimkan video permohonan maaf.

"Dia juga sebenarnya juga sudah memberikan video minta maaf, saya sudah memaafkan. Tetapi memang pada dasarnya kembali lagi manners dan attitude, kalau mau minta maaf silahkan datang ketemu sama Cita," tegas Cita Citata pada Go Spot RCTI, Jumat (27/10/2017).

(Baca Juga: Fantastis! Adele Dapat Bayaran Rp800 Juta Sehari)

(Baca Juga: Tunjukkan Rasa Peduli, Anwar Lega Nafa Urbach Curhat Lewat Lagu)

Sementara itu, Cita Citata juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapat dukungan dari beberapa artis untuk masalah tersebut. Bahkan beberapa artis meminta kasus itu tetap dilanjutkan agar adanya efek jera dari warganet. Hal itu dirasa penting, supaya warganet lebih berpikir panjang dalam melontarkan berbagai komentar di dalam media sosial.

Memang untuk Cita Citata sendiri, komentar yang dilayang si warganet sudah dianggapnya suatu penghinaan. Oleh sebab itu, menempuh jalur hukum dirasa jadi jalan yang pantas.

(Baca Juga: Difitnah Netizen di Media Sosial, Cita Citata: Alhamdulilah Kerja Kita Halal)

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Puji Ketampanan Minho 'SHINee', Taemin: Wajahnya Seperti Pahatan)

Sekadar diketahui, Cita Cita dibuat geram dengan salah satu komentar warganet yang memiliki nama akun @ibrohim_ab. Dalam komentar tersebut, akun itu menuding Cita Citata berbuat sesuatu yang negatif dengan pejabat usai manggung. Melihat komentar itu, pedangdut 23 tahun tersebut meradang dan memberikan somasi pada akun yang bernama @ibrohim_ab.

"Aku dapat dukungan dari semua artis alhamdulilah dari semua teman-teman dibilang yaudah lanjutin aja bagus supaya mereka jera berpikir, jangan sampe macem-macem. Karena kita juga manusia ada omongan ini lebay, baper segala macem aku enggak peduli. Kalian kalau dihina pasti enggak mau," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini