Duh, Valerie Thomas Ditegur SPG, Ditagih Bayar Makanan Ringan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 33 1803636 duh-valerie-thomas-ditegur-spg-ditagih-bayar-makanan-ringan-ZNIYItzzjo.jpg Valerie Thomas (Foto: Instagram)

JAKARTA – Valerie Thomas baru saja ditegur oleh SPG sebuah makanan. Hal itu terdengar menarik lantaran SPG tersebut menegur perihal makanan yang belum dibayarkan oleh Valerie. Sontak saja lewat media instagram, SPG itu mengungatkan Valerie perihal mek makanan yang belum ia bayarkan.

- Baca Juga: Gara-Gara Kasus Axel Matthew, Jeremy Thomas dan Istri Gantian Jaga Valerie

Dalam komentar itu, SPG sedikit bercerita bahwa anak dari Jeremy Thomas saat itu memang tak memiliki uang tunai. Dari cerita itu, SPG tersebut meminta agar Valerie bisa lebih menghargai para pedagang kecil. Dalam komentar tersebut, SPG seolah menunjukan rasa marahnya.

 

“Mba masih inget ga ke Golds Gym Bintaro sama keluarga Mba Val beli Soyjoy satu biji tapi belum bayar karena gada uang cash. Btw saya SPG-nya. Sekadar mengingatkan saja, hargai pedagang kecil yang mencari untung ga seberapa. Maka kamu akan dihargai orang lain," tulis netizen yang memiliki akun @dirarimbi_.

Melihat komentar tersebut menjadi ramai, rupanya Valerie membalasnya. Ia pun mengaku bahwa dirinya memang tak bermaksud untuk tidak menghargai sang pedagang. Oleh sebab itu dirinya meminta untuk menyelesaikan masalah tersebut lewat direct message kemudian Valerie juga meminta nomor rekening dari pedagang.

Memang sebelumnya, para netizen juga menyarankan agar SPG itu menegur adik dari Axel Matthew lewat direct message. Namun menurut SPG itu, tak direspon oleh Valerie.

- Baca Juga: Curahan Hati Valerie Thomas Usai Kakaknya Jadi Tersangka

"Saya sangat menyesal terlihat seperti saya tidak menghargai kamu atau pekerjaan kamu. Mohon DM saya nomor rekening kamu, jadi saya bisa membayar kamu untuk Soyjoy bar, have a good day," tutup Valerie.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini