Tunjukkan Rasa Peduli, Anwar Lega Nafa Urbach Curhat Lewat Lagu

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 205 1803583 tunjukkan-rasa-peduli-anwar-lega-nafa-urbach-curhat-lewat-lagu-TlQzBr6Hvt.jpg Nafa Urbach (Foto: Twitter)

JAKARTA - Para host Dahsyat RCTI memahami ujian yang tengah dihadapi Nafa Urbach terkait kehidupan keluarganya. Tanpa paham ihwal apakah Nafa punya tempat curhat, namun salah satu host yaitu Anwar menilai perasaan Nafa setidaknya dapat tersalur melalui lagu terbarunya, Melepasmu Kelemahanku.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Biar Tambah Ramai, Anwar Ingin Rayn dan Umay Datang Lagi ke Dahsyat

Tentunya, isu itu disinggung ketika Nafa hadir sebagai bintang tamu untuk panggung yang digelar di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/10/2017) tersebut. Namun Nafa dinilai berhasil menanggapi ejekan para host (Raffi Ahmad, Denny Cagur, Syahnaz, dan Anwar) dengan baik.

"Kita kan mulutnya emang receh. Jadi kalau ada yang kayak gitu, kita bercandain. Apalagi kan memang pas banget ama kehidupan dia (Nafa). Dia curhat lewat lagu. Itu bisa ngasih dampak positif," papar Anwar selepas panggung tersebut.

Anwar menilai penghayatan Nafa menyanyikan lagu tersebut penuh makna. Curhatan Nafa disebut berhasil sampai di pikiran Anwar, sehingga Anwar pun ingin turut mengerti apa yang tengah dipikirkan Nafa. Sayangnya, Nafa cenderung menghindar ketika ditanyai isu tersebut.

"Ya namanya hubungan ya pertikaian pasti ada. Ngeliat cewek yang harus pisah, balik lagi ke kita. Kita lagi galau ya ke hal positif bikin lagu bermanfaat untuk orang lain," ujar Anwar.

Nafa diketahui harus berurusan dua kali dengan polisi dan pengadilan di waktu yang berdekatan. Pertama, ketika ia harus menghadapi seorang fans yang mengincar anaknya bak seorang paedofil mengincar korban. Kedua, ketika ia mengurus perceraian dengan Zack Lee secara verstek belum lama ini.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Cie...Anwar Lagi Merindukan Seseorang Lho, Siapa Ya?

Maka, Nafa baru saja menghadapi hari-hari pertamanya sebagai single parent sejak 10 tahun menikah dengan Zack dan dikaruniai putri cantik bernama Mikhaela Lee Juwono, yang kini berusia 6 tahun. Nafa pun tengah sering-seringnya mengunggah foto kutipan bernada curhat di akun Instagram-nya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini