Komentari Film Reboot Power Rangers, Mantan Rangers Hijau: Kostumnya Itu, Keren Sekali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 206 1803079 komentari-film-reboot-power-rangers-mantan-rangers-hijau-kostumnya-itu-keren-sekali-dTymVew4Cx.jpg Power Rangers (Foto: EW)

JAKARTA - Para penggemar serial Power Rangers tahun 90an tentunya masih ingat dengan sosok Jason David Frank, pemeran Rangers Hijau. Jason saat ini sedang berada di Indonesia untuk menghadiri acara Indonesia Comic Con 2017.

Saat acara tanya-jawab berlangsung, Jason dimintai komentar terkait film reboot Power Rangers yang tayang beberapa bulan lalu. Secara kostum, Jason mengaku terkesima dengan evolusi kostum yang dilakukan oleh tim produksi.

(Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

(Baca Juga: Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi)

“Melihat dari kostumnya, itu sangat keren sekali. Secara konsisten, semuanya terlihat meningkat dan aku merasa senang,” kata Jason saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Ia sendiri mengaku sangat sedih karena tidak bisa berkontribusi dalam reboot tersebut. Faktor usia yang sudah tidak muda lagi membuatnya tak bisa memerankan Rangers Hijau seperti di masa lalu.

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

“Aku tidak tahu siapa yang pantas untuk memainkannya, aku sendiri sudah terlalu tua saat filmnya dibuat ulang. Untuk memerankan Tommy di dalam film, rasanya cukup sulit. Sulit juga untuk memilih seseorang yang pantas” tuturnya.

Reboot Power Rangers sendiri mendapatkan respons yang cukup buruk dari para penikmat film. Banyak unsur di dalam film yang dinilai gagal dan tidak membawa penonton ke dalam nostalgia tahun 90an seperti yang dijanjikan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini