Share

Marini Zumarni Ternyata Dukung Hubungan Daffa dengan Chelsea Islan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1803090 marini-zumarni-ternyata-dukung-hubungan-daffa-dengan-chelsea-islan-tR4wwWaFWI.jpg Marini Zumarnis (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sebagai orangtua, Marini Zumarnis tentunya mendukung setiap langkah yang dilakukan anak laki-lakinya. Terlebih, kini Mohammad Daffa Wardhana, diketahui sudah berusia 21 tahun dan mulai mengenai cinta.

- Baca Juga: HUT TNI: Marini Zumarnis Bangga Jadi Anak Tentara

Kedekatan Daffa Wardhama dengan aktris cantik Chelsea Islan, tentu membuat masyarakat ingin mengetahui dukungan dari istri Denny Wardhana tersebut. Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017), pemeran ibu peri dalam sinetron Bidadari ini buka suara soal hubungan putranya dengan wanita kelahiran Washinton DC tersebut.

"Anak saya kan masih kuliah. Yang paling penting itu pertemanan yang mendukung saling support, saling menjaga nama baik, saling berprestasi," ungkap Marini Zumarnis.

Lebih jelasnya, wanita yang baru saja merilis buku bersama sahabatnya, Inneke Koesherawati ini mengaku senang jika sang putra memiliki seorang teman dekat.

Bahkan ia berharap agar pertemanan tersebut bisa berbuah positif dengan hubungan saling mendukung satu sama lain.

"Ya, kalau saya intinya gini ya. Sebagai orangtua, kalau Daffa punya teman baik, yang saling mensupport, saya tidak pernah mengatur," paparnya.

- Baca Juga: Jadi Pengurus Parsi, Marini Zumarnis Ajak Artis Ikut Pengajian

"Yang penting baik, saling support dan mendukung karir masing-masing," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini