nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Miliki Rumah Charlie Sheen, Kendall Jenner Rela Rogoh Kocek hingga Ratusan Miliar Rupiah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 15:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 26 33 1802897 demi-miliki-rumah-charlie-sheen-kendall-jenner-rela-rogoh-kocek-hingga-ratusan-miliar-rupiah-ME2Htvu747.jpg Kendall Jenner (Foto: Allure)

LOS ANGELES - Berbakat dan cantik itulah kata yang pantas disematkan untuk Kendall Jenner. Bagaimana tidak, pada usianya yang masih tergolong muda kesuksesan telah diraih oleh perempuan 21 tahun itu. Hal tersebut terlihat saat Kendall Jenner baru saja membeli sebuah rumah mewah kawasan Beverly Hills yang dimana rumah tersebut sebelumnya milik Charlie Sheen.

Dilansir TMZ, harga untuk menebus rumah tersebut bukan angka yang main-main. Bahkan kakak dari Kylie Jenner ini merogoh kocek sebesar USD 8,55 juta atau setara dengan Rp 115,9 miliar. Wow, bukan harga yang terbilang murah bukan.

(Baca Juga: Terungkap! Khloe Kardashian Ternyata Ingin Bayi Laki-Laki)

(Baca Juga: Sempat Ingin Beri Kejutan, Ahmad Dhani Batal hadir di Konser 25 Tahun Ari Lasso)

Sementara jika dilihat dalam foto tersebut, hunian itu dipenuhi dengan tembok berwarna kuning dan lantai pelataran rumah yang berwarna merah marun. Semakin lengkap dengan hijaunya pepohonan yang tersaji di hadapan rumahnya. Seketika nuansa Spanyol dalam rumah tersebut begitu nyata.

Seperti diketahui, Kendall memang sebelumnya menjual rumahnya di kawasan West Hollywood. Penjualan rumah itu dipicu lantaran aksi dari seorang pencuri yang membobol masuk rumahnya. Merasa tak nyaman, Kendall pun melego rumah tersebut.

(Baca Juga: Yaah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya Undang 150 Orang ke Pernikahannya)

(Baca Juga: Komentari Album Baru Taylor Swift, Selena Gomez: Sangat Menginspirasi)

Selain itu, untuk rumah yang dibeli oleh Kendall Jenner merupakan rumah yang sempat ditinggali oleh Charlie Sheen pada 2012 lalu, tapi hanya berselang satu tahun Charlie Sheen memutuskan untuk menjual hunian yang dibangun pada 1991.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini