Astaga... Ari Lasso Sempat Sakit Sebelum Gelar Konser Tunggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1802752 astaga-ari-lasso-sempat-sakit-sebelum-gelar-konser-tunggal-o2e4HboGFu.JPG Ari Lasso (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keinginan Ari Lasso untuk menggelar konser tunggal untuk memperingati 25 tahun perjalanan karirnya ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Lelaki yang pada awal karirnya dikenal sebagai vokalis Dewa 19 itu mengaku sempat jatuh sakit.

"Dari Agustus. Jadi bahu saya tidak bisa bergerak, sudah dua bulan ini lumayan," beber Ari Lasso di Jakarta.

"Terus dua minggu yang lalu, flu berat karena kehujanan. Karena dua minggu sempat enggak hujan, terus tiba-tiba hujan deras tiga hari. Sempat kehujanan," lanjutnya.

Baca juga: Belum Resmi Jadi Janda Enji, Rosmanizar Ingin Buka Pintu Hati untuk Pria Lain!

Imbas dari penyakit tersebut, persiapan konser Ari Lasso sempat mengalami kendala. Sebab, ayah dua anak itu beberapa kali harus melakukan kontrol medis.

"Jadi waktu sesi latihan awal-awal saya sempat bolos, saya sempat latihan sampai jam 11 malam," kisah Ari Lasso.

Baca juga: Hasil Sidang Mediasi, Ibnu Jamil Keukeuh Cerai sedangkan Ade Maya Tidak

Beruntung bagi Ari Lasso, kondisi kesehatannya perlahan membaik hingga hari konser tiba. Ia pun dapat tampil maksimal untuk menghibur para penggemar bersama Judika, Melly Goeslaw, Anji, Bunga Citra Lestari, Andra Ramadhan dan Dul Jaelani.

Sementara terkait kemeriahan konsernya, Ari Lasso mengaku sangat tersanjung dengan apresiasi luar biasa yang diberikan para penggemar. "Terus terang, ini melebihi yang saya harapkan," tandasnya

Baca juga: Terinspirasi Sukses Wonder Woman, Sutradara Ingin Garap Spinoff Logan soal Laura X-23

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini