Share

Tak Main-Main, Cita Citata Bakal Layangkan Somasi kepada Netizen yang Menudingnya Simpanan Pejabat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1802669 tak-main-main-cita-citata-bakal-layangkan-somasi-kepada-netizen-yang-menudingnya-simpanan-pejabat-8vGlMJuFFm.JPG Cita Citata (foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Cita Citata mulai menunjukan keseriusannya untuk menindak netizen yang melontarkan kalimat hinaan pada dirinya baru-baru ini. Ia berencana mengirim teguran tertulis atau somasi pada pemilik akun agar segera menyampaikan permohonan maaf.

"Rencananya hari ini aku kirim ke sana," kata kuasa hukum Cita Citata, Sandy Arifin kepada Okezone lewat pesan WhatsApp (26/10/2017).

(Baca Juga: Hadiri Konser Ari Lasso, Lagu Hampa dan Cinta Sejati Jadi Favorit Sandiaga Uno)

(foto: Instagram/@cita_citata)

(Baca Juga: Usai Dikabarkan Hamil, Raisa Terlihat Angkat Beban hingga 40 Kilogram)

Seperti telah diberitakan, Cita Citata meradang usai pemilik akun @ibrohim.ab melecehkan dirinya lewat komentar yang tidak pantas. Ia menyebut Cita sebagai wanita gampangan.

"Artis mah kalau habis off air gitu. Biasanya langsung dipakai sama pejabat," tulis sang pemilik akun.

(Baca Juga: Tatjana Saphira Buktikan Gong Yoo Adalah 'Ahjussi Rasa Oppa')

Tak terima dengan ucapan warganet, Cita Citata langsung menempuh jalur hukum. Selain menyewa jasa pengacara, Cita juga meminta bantuan ahli IT untuk melacak keberadaan pemilik akun tersebut.

"Ini sebenarnya bukan komentar haters pertama kali ya. Selama ini Cita tenang saja. Tapi ini sudah tidak layak ya," ujar manajer Cita, Bombom.

(Baca Juga: Belum Lama Alami Percekcokan, Enji Eks Ayu Ting Ting Pilih Ceraikan Istri)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini