Usai Dikabarkan Hamil, Raisa Terlihat Angkat Beban hingga 40 Kilogram

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1802653 usai-dikabarkan-hamil-raisa-terlihat-angkat-beban-hingga-40-kilogram-u3iXXiT3Ob.jpg Raisa dan Hamish Daud (foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, penyanyi Raisa sempat dikabarkan tengah berbadan dua. Isu tersebut mencuat karena istri Hamish Daud ini mengunggah sebuah lagu Sam milik Jassie Ware pada Instagram Story-nya.

Lagu yang menurut Raisa memiliki salah satu lirik yang terbaik itu memang menceritakan mengenai keinginan seorang istri untuk memiliki momongan. Sang penyanyi, Jassie Ware pun tengah hamil saat merekam lagu tersebut.

(Baca Juga: Belum Lama Alami Percekcokan, Enji Eks Ayu Ting Ting Pilih Ceraikan Istri)

Kendati demikian pasca rumor kehamilannya mencuat, pelantun lagu Kali Kedua tersebut justru semaki giat berolahraga. Bahkan olahraga yang dijalaninya bisa dibilang tidak ringan.

Dilihat dari Instagram Story-nya, Raisa mengangkat sebuah beban seberat 5 kilogram. Dengan beban di salah satu tangannya, ia mengangkat badannya dari duduk hingga berdiri.

(Baca Juga: Rayakan Ultah Pertama Anak, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Galang Dana untuk Bayi Prematur)

"Today's sweat menu; Turkish Get Up with 5kg dumbell," tulis Raisa pada video Instagram Story-nya.

Tak sampai di situ, wanita 27 tahun tersebut memperlihatkan kemampuannya yang cukup mencengangkan di depan pelatihnya, yakni mengangkat beban seberat 40 kilogram.

(Baca Juga: Tatjana Saphira Buktikan Gong Yoo Adalah 'Ahjussi Rasa Oppa')

"Personal best; 40kgs front squats! Canlah coach @chillibean!," tulisnya lagi.

(Baca Juga: Lucu dan Elegan, Anak Titi Kamal Tersenyum Canggung di Lantai Catwalk)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini